Connect with us

Otomotif

Simak Serunya Pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023

Published

on

Konten Video: Muat ulang (refresh) jika video tidak muncul

Hallo sobat BINDO, liputan kali ini kami berkesempatan untuk meliput acara GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Untuk sobat bindo yang ingin ke GIIAS 2023 menggunakan kendaraan umum, dalam video liputan ini BINDO akan share info rute perjalannya. Tonton sampai habis ya!

GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2023, merupakan event pameran otomotif terbesar se-Indonesia oleh organisasi GAIKINDO. Mengusung konsep The Future is Now, GIIAS tahun ini banyak memamerkan kendaraan elektrik.

Terdapat 49 merek kendaraan penumpang, komersial dan juga kendaraan roda dua. Sebanyak 34 merek kendaraan penumpang dan komersial antara lain seperti Audi, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, DFSK, GWM Tank, Haval, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Maxus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, MINI, Mitsubishi Motors, Neta, Nissan, Ora, Porsche, Seres, Subaru, Suzuki, Toyota, Volkswagen, Volvo dan Wuling.

Lalu 5 merek dari kendaraan komersial hadir Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Toyota Komersial, serta UD Trucks. Pameran GIIAS tahun 2023 diselenggarakan di ICD BSD dari tanggal 10 Agustus sampai dengan 20 Agustus 2023.

Untuk sampai ke lokasi GIIAS, sobat BINDO bisa menggunakan moda transportasi commuter line yang sudah terintegrasi dengan shuttle bus menuju ICE BSD.

Caranya, sobat BINDO hanya perlu menumpang kereta commuter line menuju stasiun transit Tanah Abang. Kemudian transit commuter line dengan line Rangkasbitung, lalu turun di stasiun Cisauk. Dari stasiun Cisauk, lanjutkan dengan berjalan kaki menuju terminal intermoda BSD kurang lebih 5 menit. Dari terminal intermoda BSD kalian dapat menumpang bus yang sudah disediakan oleh pihak GIIAS untuk mengantar para pengunjung sampai ke lokasi, shuttle bus yang disediakan ini GRATIS!

Untuk tiket masuk GIIAS, pengunjung bisa membeli tiket secara online dengan aplikasi Auto360. Harga tiket masuk adalah 50.000 untuk hari kerja dan 100.000 untuk akhir pekan.

Baca Juga  Rayakan 6th Anniversary, Salutte Auto Club Adakan Auto Contest di Bekasi

Khusus bagi para pengunjung yang ingin ke GIIAS pada tanggal 17 Agustus, GIIAS memberikan Tiket merdeka seharga 78.000!

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion