Connect with us

Musik

BNI Java Jazz Festival 2024 Ikut Berkontribusi Pacu Roda Perekonomian Dalam Negeri

Published

on

Foto istimewa

JAKARTA (Bindo.id) – Pascagelaran BNI Java Jazz Festival 2024 sebagai konser musik tahunan yang menghadirkan berbagai musisi jazz baik dari dalam dan luar negeri yang ramai dikunjungi para pecinta musik.

Anggota Komisi XI DPR RI Indah Kurnia memandang bahwa perhelatan ini telah mampu menjadi salah satu event yang ikut mendorong perekonomian dalam negeri.

“BNI Java Jazz Festival 2024 ini akan sangat mendukung pertumbuhan ekonomi dalam negeri karena terjadi perputaran ekonomi dalam ekosistem konser musik seperti ini,” tutur Indah, Selasa (28/5/2024).

Dia merinci, perputaran ekonomi itu dapat dilihat mulai dari kebutuhan produk dan jasa yang ada dalam BNI Java Jazz Festival 2024.

Selain itu, BNI Java Jazz Festival 2024 juga telah membuka ruang bagi tenaga kerja kreatif untuk ikut terlibat mulai dari persiapan, pelaksanaannya, sampai dengan penutupannya.

“Banyak pihak yang ikut terlibat dalam BNI Java Jazz Festival 2024 dan ini menunjukkan bahwa acara ini telah membantu menggerakkan roda perekonomian dalam negeri,” ungkapnya.

Menurutnya, dukungan dari BNI sebagai sponsor utama yang setia selama bertahun-tahun dalam festival jazz yang banyak menghadirkan musisi mancanegara dan dalam negeri juga sudah sangat tepat dan diharapkan untuk terus berlanjut ke depannya.

“BNI sebagai bank berorientasi global dengan konser jazz yang juga menjadi musik internasional sangat sejalan dan semoga BNI Java Jazz Festival terus berlanjut sampai tahun-tahun mendatang,” ujar dia. (bas) 

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  BNI dan Emirates Gelar Travel Fair yang Ketiga Kali, Tawarkan Tiket dan Promo Spesial
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *