Connect with us

Musik

Bayar Tiket Konser dan Event di Loket.com Lebih Ringan Pakai Indodana

Published

on

foto:istimewa

Jakarta, Bindo.id – Indodana sebagai platform penyedia layanan paylater menjalin kerja sama dengan Loket.com, platform ticketing terkemuka yang mendistribusikan tiket untuk beragam penyelenggaraan acara.

Kerja sama ini terjalin dalam rangka memperluas jangkauan layanan digital kepada para pengguna setia maupun baru Indodana.

Jerry Anson selaku Director Indodana, mengatakan, dukungan Indodana terhadap layanan ticketing ini tidak hanya dapat membantu memenuhi gaya hidup dan kebutuhan masyarakat saja.

Langkah ini juga turut ikut meningkatkan literasi keuangan dan digital masyarakat dalam bertransaksi online, serta membantu meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia dengan menghadirkan kemudahan akses keuangan bagi masyarakat dalam bertransaksi, dalam siaran resmi, Jumat (18/8/2023).

“Kerja sama ini menjadi bentuk komitmen Indodana dalam mengoptimalkan layanan keuangan di sektor digital untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, dalam hal ini untuk membantu pembelian tiket untuk beragam acara online maupun offline melalui Loket.com. Kami harap kerjasama ini bisa dirasakan langsung manfaatnya oleh para pengguna Indodana maupun Loket.com lewat kemudahan transaksi dan pembayaran yang ditawarkan,” kata Jerry.

Loket.com telah melayani masyarakat Indonesia tak hanya sebagai penyedia tiket tetapi juga distributor bagi penyelenggara event yang tersebar di seluruh Indonesia terutama kota – kota besar seperti kawasan provinsi DKI Jakarta, Kota Yogyakarta, Provinsi Bali, Kota Surabaya dan Kota Bandung.

Adapun event – event yang telah ditangani oleh Loket.com meliputi konser musik, festival, pameran, bazar, konferensi, atraksi, seminar/workshop, talkshow, stand up comedy show, training, social gathering, kompetisi/turnamen, trip & tour, pentas seni sekolah, dan lainnya.

Anniza Joenoes selaku Senior Vice President of Business Operation Loket, mengatakan, adanya kerja sama dengan Indodana kali ini bisa memberikan kemudahan tidak hanya dalam hal transaksi, tapi juga memenuhi kebutuhan dan keinginan masyarakat untuk bisa menghadiri kegiatan dan aktivitas sosial serta hiburan melalui metode pembayaran layanan paylater.

Baca Juga  Manjakan Pelanggan Berbelanja Consumer Electronics, Indodana PayLater Hadir di Erablue

“Hadirnya Indodana sebagai pilihan pembayaran di Loket.com bisa menjadi sinergi pas untuk meningkatkan kualitas layanan demi menunjang kepuasan pengguna. Harapannya, kerja sama ini bisa memberikan efek win – win solution, baik bagi kami sebagai penyedia layanan ticketing maupun Indodana sebagai penyedia layanan paylater yang memberikan kemudahan, keamanan dan kenyamanan dalam bertransaksi. Ditambah lagi, kerja sama ini juga turut memberikan berbagai penawaran dan promo menarik yang bisa dimanfaatkan para pengguna,” kata Anniza.

Para pengguna Indodana bisa memanfaatkan promo dari kerjasama ini selama bulan Agustus 2023, dengan penawaran cicilan 0% dengan memakai kode INDOCICILAN, dan kode MERDEKA untuk menggunakan mendapatkan potongan 78%.

Seluruh keuntungan tersebut bisa dimanfaatkan ketika bertransaksi event – event tertentu di Loket.com dengan memasukkan kode promo pada halaman pembayaran Indodana.

Kerja sama dengan Loket.com ini menambah daftar merchant rekanan Indodana yang mampu menjangkau pelayanan sektor digital untuk kebutuhan gaya hidup seperti pertunjukan seni, musik, hingga pendidikan.

Sebelumnya, Indodana juga sudah ikut memfasilitasi berbagai merchant layanan  digital yang meliputi transaksi digital travel, internet, dan gaming, sehingga kerja sama ini juga menjadi langkah baru bagi Indodana untuk memperluas jangkauan layanan.

Selain itu, Indodana telah menjangkau lebih dari 20,000 merchant/outlet partners hingga tahun 2023 yang meliputi sektor marketplace, electronic & gadget, fashion, lifestyle, groceries, dan furniture.

Seluruh kerja sama tersebut memberikan pengguna kemudahan dalam bertransaksi melalui opsi cicilan ringan hingga 12 bulan dan limit hingga Rp30 juta.

Para pengguna baru maupun setia Indodana bisa langsung memanfaatkannya dengan praktis dan aman karena Indodana juga telah mendapatkan izin Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejak Mei 2020. (bas)

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Gandeng Bank BTPN, Indodana Multi Finance Siap Perluas Jangkauan Layanan
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *