Connect with us

Keuangan

Manjakan Pelanggan Berbelanja Consumer Electronics, Indodana PayLater Hadir di Erablue

Published

on

foto:istimewa

Jakarta (Bindo.id) – Indodana sebagai PayLater platform berlisensi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menjalin kerja sama dengan Erablue, gerai ritel penyedia produk elektronik unggulan, untuk meningkatkan jangkauan akses pembayaran dan keamanan bertransaksi serta praktis ke wilayah yang mudah digapai masyarakat. 

Director Indodana, Jerry Anson, mengatakan, pertumbuhan transaksi pengguna PayLater turut mendorong peningkatan Inklusi Keuangan Nasional pada sektor jasa keuangan financial technology (fintech) dan penyebaran akses keuangan di berbagai lapisan masyarakat. Bersama Erablue, jumlah rekanan Indodana untuk kategori offline merchant/outlets bertambah dan memberikan variasi produk yang bisa dimanfaatkan para pengguna dalam memenuhi kebutuhannya, dalam keterangan tertulis, Kamis (28/12/2023).

“Kerja sama ini mengangkat slogan ‘Erablue dan Indodana Kini Lebih Dekat dengan Anda’, yang membawa harapan dan memastikan pengalaman berbelanja pengguna lebih maksimal, mudah dan terjangkau. Semoga layanan PayLater dari Indodana mampu menjangkau para pengguna melalui berbagai gerai Erablue yang telah tersebar di Jabodetabek,” kata Jerry. 

Melalui kerja sama ini, Erablue menawarkan kemudahan akses kepada para pengguna Indodana dan pelanggannya dengan keberadaan seluruh gerai ritel Erablue yang terletak dekat dengan permukiman masyarakat, tidak hanya wilayah Kota tetapi juga menjangkau Kabupaten tanpa harus datang ke mal. Ditambah, harga yang ditawarkan terjangkau dan kompetitif, serta tersedia produk – produk unggulan dari berbagai merk ternama, sehingga bisa didapatkan dengan mudah. 

Pengguna Indodana sekaligus pelanggan Erablue juga bisa melakukan pembayaran fleksibel dengan layanan PayLater dan memanfaatkan promo – promo menarik yang selalu tersedia, seperti cicilan 0%, potongan harga, serta cashback, seluruhnya bisa didapatkan di semua gerai Erablue. Adapun produk yang bisa didapatkan meliputi elektronik rumah tangga dan gadget, seperti televisi, lemari es, mesin cuci, tablet, laptop, penanak nasi, kompor dan masih banyak lagi. 

CEO Erablue, Joy Wahjudi, mengatakan, “Erablue menyambut baik kerja sama dengan Indodana yang makin memudahkan pelanggan untuk berbelanja produk consumer electronics di jaringan gerai kami. Layanan ini akan melengkapi penawaran yang sudah kami berikan seperti pilihan produk terbaik, promo menarik serta layanan purnajual yang terpercaya. Sejak berdiri pada akhir tahun 2022, kini terdapat 48 gerai Erablue yang tersebar di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi untuk menghadirkan pengalaman berbelanja yang terbaik bagi pelanggan dan menjadikan Erablue tempat berbelanja consumer electronics favorit pelanggan.”

Erablue berkomitmen untuk menyediakan layanan purna jual komprehensif yang belum pernah ada sebelumnya, termasuk pengiriman dan pemasangan gratis dalam satu hari setelah pembelian, dan penggantian produk one-to-one untuk produk consumer electronics dan peralatan rumah tangga kecil. Selain itu, Erablue juga berkoordinasi erat dengan brand principal untuk mendapatkan respons garansi perbaikan produk yang terbaik.

Baca Juga  Indodana Ajak Generasi Muda di Labuan Bajo Belajar Bijak Pakai Layanan Fintech 

Selain gadget & electronic, rekanan merchant/outlets Indodana, baik offline maupun online telah berkembang hingga puluhan ribu di beragam kategori, seperti fashion & lifestyle, digital & travel, gym, groceries, dan furniture. Keberagaman tersebut dapat dimanfaatkan oleh para pengguna untuk berbelanja dengan limit hingga Rp30 juta dan mudah serta aman dalam bertransaksi.(bas)

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *