Connect with us

Sports

Leicester City Raih Satu Poin dari Leeds United pada Pertandingan Liga Premier

Published

on

IMG_20230426_062553-f1948521
Leicester City Raih Satu Poin dari Leeds United/(foto:instagram/@lcfc)

Sports, Bindo.id – Leicester City berhasil meraih satu poin dari lawannya Leeds United pada pertandingan Liga Premier dengan skor imbang 1-1. Gol Jamie Vardy pada menit ke-80 membatalkan keunggulan Leeds yang dicetak oleh Luis Sinisterra pada menit ke-20.

Ini merupakan gol pertama Vardy dalam 19 pertandingan di Liga Premier, yang membuat Leicester menahan posisi mereka di papan bawah klasemen.

Leicester memulai pertandingan dengan baik dan hampir saja memimpin pada menit ke-7, namun gol Youri Tielemans dibatalkan karena offside.

Setelah itu, Leeds mampu menguasai pertandingan dan mencetak gol pada menit ke-20 lewat tendangan Sinisterra yang memanfaatkan umpan silang Jack Harrison. Namun, tidak lama kemudian, Sinisterra harus ditarik keluar karena cedera.

Leicester terus mencoba untuk mencetak gol dan akhirnya berhasil pada menit ke-80 lewat aksi Vardy. Kelechi Iheanacho mengirim umpan terobosan kepada Patson Daka yang kemudian memberikan umpan kepada Vardy.

Meskipun Vardy sempat mencetak gol kedua pada menit ke-83, namun gol tersebut dibatalkan karena offside.

Pertandingan ini berlangsung sengit sepanjang waktu dan kedua tim tampil cukup seimbang. Leicester bermain dengan efektif dan mampu menahan serangan dari Leeds, sementara Leeds mampu menembus pertahanan Leicester beberapa kali. Namun, kedua tim tidak mampu menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol.

Hasil imbang ini tidak banyak membantu kedua tim untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen. Leicester masih bertahan di peringkat ke-17, sementara Leeds berada di peringkat ke-16.

Namun, ini adalah hasil yang cukup positif bagi kedua tim mengingat performa mereka yang sedang menurun belakangan ini.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Manajer Arsenal, Mikel Arteta, Kecewa dengan Hasil Imbang Melawan Southampton