Connect with us

Sports

Mikel Arteta Menolak Menyerah dalam Perburuan Gelar Liga Premier Meskipun Kekalahan dari Man City

Published

on

IMG_20230427_150810-a655edef
Mikel Arteta Menolak Menyerah/(Instagram/@arsenal)

Sports, Bindo.id – Mikel Arteta, manajer Arsenal, menolak untuk menyerah dalam perburuan gelar Liga Premier meskipun timnya baru saja kalah 4-1 dari Manchester City.

Meski hasil imbang berturut-turut, Arsenal masih unggul lima poin di puncak klasemen setelah memainkan dua pertandingan lebih banyak dari pemegangnya.

Meskipun nasib Arsenal berada di tangan mereka sendiri, kekalahan telak dari Man City membuat harapan mereka tergantung pada lima pertandingan tersisa.

Saat ditanya tentang peluang Arsenal dalam perburuan gelar setelah kekalahan telak, Arteta menunjukkan bahwa timnya diharapkan finis di luar lima besar sebelum musim ini dimulai, dan apa pun bisa terjadi dalam beberapa minggu mendatang.

Arteta juga menunjukkan bahwa para pemain pantas mendapat banyak pujian, karena mereka berada di posisi puncak klasemen dengan lima pertandingan tersisa setelah sembilan setengah bulan.

Arteta menyadari bahwa tidak ada dua pertandingan yang setara di Liga Premier dan bahwa Arsenal harus mengangkat para pemainnya setelah kekalahan telak melawan tim yang luar biasa seperti Man City.

Dia mengakui bahwa Man City lebih baik di setiap lini, lebih agresif, menjaga bola lebih baik, dan memenangkan setiap duel.

Namun, meskipun kekalahan telak tersebut membuat Arsenal kehilangan harapan gelar, kekalahan Brighton & Hove Albion dari Nottingham Forest membuat The Gunners kini dijamin finis di empat besar dan akan bermain di Liga Champions musim depan.

Arsenal akan menghadapi tim Chelsea dalam derby London pada Selasa depan. Arteta menyadari bahwa Arsenal harus menjadi yang terbaik sebagai tim dan individu untuk menghadapi Chelsea yang sedang berjuang.

Secara individu, setiap pemain harus menjadi yang terbaik, dan dibutuhkan 11 pemain untuk mencapai itu. Meskipun Arsenal kehilangan gelar Liga Premier, mereka masih bisa meraih prestasi di Liga Champions musim depan dan menunjukkan performa yang terbaik dalam lima pertandingan tersisa Liga Premier.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Mancity Bersaing dengan MU untuk Mendapatkan Bek Tengah Napoli Kim Min-Jae di Bursa Transfer Musim Panas