Connect with us

Transportasi

Pesawat Super Air Jet Terbang Langsung dari Jakarta ke Danau Toba di Bandara Silangit, Simak Jadwalnya!

Published

on

foto:istimewa/superjet

Jakarta, Bindo.id – Maskapai Super Air Jet hadir dengan rute baru, menuju destinasi wisata Danau Toba di Sumatra Utara mulai hari ini Rabu, 6 September 2023.

Rute pernerbangan ini akan dilayani dari Terminal 1 Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten (CGK), menuju Bandara Sisingamangaraja XII, Silangit, Tapanuli Utara, Sumatera Utara (DTB).

Direktur Utama (Chief Executive Officer) Super Air Jet Ari Azhari menjelaskan, penerbangan rute ini akan tersedia harian, tujuh kali dalam seminggu.

Peluncuran rute memberikan peluang baru kepada para pelancong muda untuk mengeksplor keindahan memukau Danau Toba tanpa perlu transit atau perjalanan panjang.

“Super Air Jet berkomitmen untuk memberikan kenyamanan dan fleksibilitas kepada para tamu super (sebutan para penumpang),” tutur Ari Azhari dari keterangan resminya dikutip Rabu (6/9/2023).

Peluncuran rute baru, terang dia, merupakan langkah penting Super Air Jet dalam memberikan pengalaman perjalanan terbaik dan membuka pintu bagi petualangan baru serta kenangan bagi pelancong muda.

“Super Air Jet menawarkan pengalaman terbang dengan armada Airbus 320-200 yang dilengkapi dengan 180 kursi kelas ekonomi,” terangnya.

Sekedar informasi, Danau Toba memiliki pemandangan alam yang memukau. Akar budayanya yang kuat menjadi bukti keajaiban dan warisan alam. Pada 2022

Danau Toba telah mendapatkan penghargaan dari UNESCO sebagai Global Geopark.

Tentunya kawasan ini semakin menarik untuk di eksplor. Bagi kalangan muda yang ingin merasakan kisah unik lokal, berinteraksi dengan masyarakat setempat dan menyaksikan upacara adat yang otentik, destinasi ini cocok untuk dikunjungi.

Tak hanya itu, Danau Toba menawarkan beragam aktivitas menarik seperti jelajah alam dengan melintasi pegunungan yang indah. Kemudian mengeksplorasi pulau-pulau kecil yang eksotis di tengah danau.

Baca Juga  Penumpang Wajib Tahu! Batas Maksimum Bawa Bagasi ke Pesawat

Penawaran olahraga air, seperti parasailing dan jetski juga dapat dinikmati di destinasi wisata ini.(bas)

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion