Connect with us

Hukum & Kriminal

Viral Aksi Koboi Berpelat Polisi di Tol, Kapolda Metro Perintahkan Tangkap Pelaku

Published

on

Irjen Karyoto [suarakarya]
Irjen Karyoto [suarakarya]

Jakarta, Bindo.id – Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto menanggapi informasi viral terkait aksi ‘koboi’ pengendara mobil memakai pelat polisi dan menenteng pistol. Aksi tersebut dilakukannya di Tol Tomang, Jakarta Barat. Irjen Karyoto memberikan perintah kepada jajarannya agar segera melakukan penangkapan kepada pelaku.

“Saya sudah perintahkan Dirkrimum dan jajaran reserse untuk segera mencari dan menangkap,” tutur Karyoto, Jumat (5/5/2023).

Selain itu, ditingkat polres-polres juga diminta untuk mencari pelaku. Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Syahduddi menuturkan pihaknya juga sedang mengadakan penyelidikan kasus ‘koboi’ jalanan tersebut. Berdasarkan narasi video, TKP ada di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Barat.

“Sedang dilakukan penyelidikan,” tuturnya.

Penyelidikan dilakukan oleh tim penyidik Sat Reskrim Polres.

Aksi Koboi di Tol Viral di Media Sosial

Pada video yang beredar, dilansir dari detikcom, Jumat (5/5/2023), tampak pria tersebut mendekati pria pengemudi mobil yang bernama Hendra.

Hendra merupakan seorang sopir taksi online. Lalu pria berbadan gempal yang memakai baju warna abu dan celana pendek tersebut menghampiri Hendra.

“Apa a***g udah motong gue nggak ada bilang sorry sorry-nya lu a*****g,” ujar pria tersebut.

“Gue catet pelat lu gue cari. Lu nantang? sini turun n******t,” imbuhnya.

Sesekali pria itu pun melayangkan pukulan dan menampar pemobil lainnya. Saat itu, tampak juga dirinya sedang memegang pistol di tangannya. Peristiwa itu terjadi di dekat Exit Tol Tomang, wilayah Jakarta Barat. Berdasarkan informasi yang didapatkan, kejadian tersebut terjadi pada hari Kamis malam (4/5/2023).

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Polda Metro Jaya Pelajari Kasus Brigjen Endar Yang Polisikan KPK