Connect with us

Otomotif

Sambut Penghujung Tahun 2023, RMA Indonesia Bermitra dengan PT Hayyu Pratama Dealer Buka Dealer Resmi 3S Ford di Kota Samarinda

Published

on

foto:isitmewa

SAMARINDA (Bindo.id)  – RMA Indonesia, Agen Pemegang Merek (APM) Ford di Indonesia, bermitra dengan PT Hayyu Pratama Dealer, hari ini dengan bangga mengumumkan pembukaan dealer resmi Ford di Kota Samarinda.

Mengadopsi layanan berstandar 3S (Sales, Service, dan Sparepart), kehadiran cabang ini menjadi bukti komitmen perusahaan dalam upaya terus memperluas kehadiran merek Ford di tanah air.

Jari Kohonen, Country Manager RMA Indonesia, mengatakan, “Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan PT Hayyu Pratama Dealer dan membawa produk berkelas dunia serta pengalaman kepemilikan khas Ford kepada para pelanggan kami di Kota Samarinda. Langkah ini sekaligus menjawab permintaan para pecinta mobil Ford, terutama yang berdomisili di wilayah ini, serta menjadi bukti komitmen kami untuk terus mendukung pertumbuhan industri otomotif di Indonesia,” ucapnya.

Ford Samarinda, yang berlokasi di Jl. K.H Wahid Hasyim 1 No. 40 RT. 10, Sempaja Selatan, Samarinda Utara, Samarinda 75117, akan menjadi destinasi lengkap bagi para pelanggan Ford di Kota

Samarinda. Selain memiliki retail showroom yang mengesankan, pelanggan akan dapat mengakses fasilitas purna jual yang mencakup bengkel perawatan dan perbaikan kendaraan mereka. Keberadaan gudang suku cadang otentik Ford di dealer ini juga akan memudahkan konsumen dalam membeli komponen fast-moving dan slow-moving dengan harga yang lebih terjangkau.

Brama Wijaya, Direktur PT Hayyu Pratama Dealer, mengatakan, “Bersama RMA Indonesia, kami merasa sangat bangga dapat mengambil langkah yang signifikan dalam memberikan kemudahan akses bagi pelanggan setia Ford di Kota Samarinda. Ini adalah awal dari perjalanan yang kami yakini akan menjadi solusi unggul bagi mereka yang menantikan pengalaman premium berkendara bersama Ford.

Dengan kelengkapan unit, produk serta layanan terbaik, kami siap memberikan pengalaman berkendara yang tak tertandingi, terutama menyambut musim liburan di penghujung tahun ini.”

Baca Juga  Kepada Babinsa, Menhan Prabowo di Samarinda: Keamanan Negara Jamin Perdamaian dan Pertumbuhan Ekonomi

Kehadiran Ford Samarinda semakin melengkapi jaringan dealer resmi Ford yang telah mencapai total 31 outlet tersebar di 27 kota di seluruh Indonesia. Selain di Samarinda, dealer resmi Ford yang menerapkan standar 3S juga dapat ditemukan di Mampang (Jakarta), Banjarmasin, Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta dan Balikpapan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai lini produk, lokasi dealer, layanan purna jual, serta promo terkini, pelanggan dapat mengakses situs resmi Ford di www.ford.co.id, atau menghubungi langsung kontak layanan pelanggan di +62817.173.673.(bas)

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *