Connect with us

Teknologi

5 Laptop yang Cocok untuk Mahasiswa Paling Recommended 2023

Published

on

Lima jenis pilihan laptop terbaik untuk menunjang kegiatan mahasiswa

4.    Laptop HP 14S DQ0508TU

Apabila Anda sering kali mengerjakan tugas kuliah di malam hari, sepertinya pilihan laptop HP 14S DQ0508TU ini bisa menjadi opsi terbaik untuk dipilih. Alasannya yakni karena perangkat ini memiliki keyboard dengan backlit atau lampu datar yang memudahkan Anda untuk mencari tombol ketika menggunakan perangkat tersebut. Terlebih lagi jika Anda memang belum terlalu hafal dengan posisi tiap tombol yang ada di papan ketik laptop tersebut.

Tidak hanya bisa digunakan untuk mengerjakan tugas dalam bentuk dokumen saja, laptop HP 14S DQ0508TU ini juga bisa dipakai untuk bermain game dan juga edit foto ataupun video. Sementara untuk prosesor yang ditanamkan pada perangkat laptop ini yakni Celeron N4120 dan sudah quadcore. Dan untuk kapasitas memori penyimpanannya ada dua varian yakni 4GB dan 8GB.

5.    Laptop Axioo MyBook 14F

Untuk pilihan laptop yang terakhir ada Axioo MyBook 14F yang menawarkan harga terjangkau dengan layar IPS beresolusi 2,5 K yang terbilang cukup mewah. Selain dari segi layarnya yang terbilang unggulan, berat dari perangkat laptop ini yakni sekitar 1,17 kg dengan charger-nya yakni hanya 95 gram saja. Sehingga jika Anda ingin mengerjakan tugas kuliah sambil nongkrong, maka tidak akan mengalami yang namanya pegal saat menenteng laptop ini di dalam tas.

Sementara itu di bagian prosesornya sendiri, laptop Axioo MyBook 14F dibekali dengan prosesor Intel Celeron N4020 dengan penyimpanan SSD dan RAM 8GB. Dengan spesifikasi ini, maka pengguna bisa menggunakan perangkat tersebut untuk berbagai kebutuhan tugas kuliah.

Jadi itulah tadi 5 laptop yang cocok untuk mahasiswa dengan kualitas mumpuni yang bisa menjadi bahan pertimbangan Anda sebelum membelinya di pasaran.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  ASUS Zenbook DUO, Laptop Dual-Screen OLED Terbaik di Dunia

Halaman: 1 2

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *