Connect with us

Gaya Hidup

Review Mukena Lesti Kejora 3 in 1

Published

on

Mukena lesti kejora 3 in 1 [shoope]
Mukena lesti kejora 3 in 1 [shoope]

Jakarta, Bindo.id – Mukena merupakan salah satu yang diburu terutama saat menjelang bulan Ramadhan maupun Hari Raya Idul Fitri. Berbagai model mukena tersedia baik dalam online maupun offline. Banyak pedagang mukena yang banjir orderan saat menjelang bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri.

Jenis kain yang digunakan juga bermacam-macam. Biasanya kain yang digunakan yaitu katun atau rayon. Di tahun ini di salah satu mukena yang lagi ngetrend yaitu mukena yang diberi nama Mukena Lesti Kejora.

Mukena lesti kejora ini terbuat dari bahan crinkle. Jenis kain crinke ini teksturnya berkerut atau seperti kulit jeruk. Meskipun teksturnya berkerut, namun kain jenis ini adem jika dipakai. Selain itu, kain ini juga tidak mudah kusut, jadi masih tetap licin walau tidak disetrika.

Harga mukena lesti kejora bervariasi. Warnanya juga tersedia berbagai macam warna. Mukena ini juga cocok dibawa untuk traveling sebab dilengkapi dengan tas yang cantik.

Ada 3 cara untuk memakai mukena ini :

  1. Tali mukena diikatkan di belakang kepala
  2. Tali mukena diikatkan ke dalam mukena (kerudung) sehingga terlihat lebih rapi
  3. Terdapat resleting di bagian dada yang dapat disesuaikan dengan lingkar kepala atau resleting dapat dibuka. Pemakaian seperti ini cocok bagi yang menggunakan khimar dan ingin khimarnya tetap rapi.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Vivobook Go 14 (E1404F), Laptop Berkelas dan Ringkas untuk Pelajar
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *