Connect with us

Teknologi

5 UPS yang Cocok untuk PC Gaming dan Harganya

Published

on

Tips memilih UPS untuk PC / Komputer Gaming

Keberadaan UPS yang banyak dijual di berbagai toko offline maupun online kini bisa menjadi solusi alternatif bagi seseorang untuk menunjang aktivitas pekerjaan sehari-hari atau bermain game ketika terjadi pemadaman listrik secara mendadak. Namun bagi Anda yang mungkin sedang butuh informasi seputar rekomendasi UPS khusus untuk perangkat PC gaming, tidak ada salahnya menyimak ulasan pada artikel berikut mengenai 5 UPS yang cocok untuk PC gaming dan harganya. Dengan demikian, maka Anda bisa mempertimbangkan pilihan UPS mana yang kira-kira cocok untuk dibeli nantinya.

Rekomendasi 5 UPS yang Cocok untuk PC Gaming dan Harganya

Berikut ini ada beberapa rekomendasi pilihan UPS yang sudah memiliki reputasi terbaik, berkualitas dan tahan lama sehingga cocok digunakan untuk perangkat PC gaming.

APC Back-UPS 2200VA BX2200MI-MS

Bagi Anda yang membutuhkan daya cadangan yang tinggi untuk UPS dalam mendukung aktivitas bermain game di PC gaming, maka tidak ada salahnya untuk membeli APC Back-UPS 2200VA BX2200MI-MS yang satu ini. Hadir dengan kemampuan daya hingga 1200 watt / 2200 VA memungkinkan bagi para pengguna untuk menyelesaikan aktivitas pekerjaan ataupun bermain game di PC maupun laptop ketika terjadi pemadaman listrik secara mendadak. Untuk harga penawaran dari produk UPS ini yakni berada di kisaran 3,4 sampai 3,6 jutaan.

Pilihan produk UPS yang juga bisa jadi bahan pertimbangan Anda yakni Prolink PRO-1201 SFCU / 1200 VA yang bisa dibeli dengan harga sekitar satu jutaan saja. Produk UPS ini hadir dengan menawarkan beberapa fitur unggulan yang akan memudahkan Anda dalam melakukan berbagai penggunaan seperti manajemen baterai cerdas, penyesuaian tegangan otomatis dan lain-lain. Menariknya, UPS berdaya 1200 VA / 840 watt ini juga sudah dibekali dengan indikator baterai LED yang memudahkan dalam mengetahui sisa baterai yang sudah terpakai.

Baca Juga  Vivobook Go 14 (E1404F), Laptop Berkelas dan Ringkas untuk Pelajar

Orion UPS Vortex V-3000

Selanjutnya, produk UPS yang cocok untuk PC Gaming yakni Orion UPS Vortex V-3000 yang mana memberikan banyak sekali fitur otomatis yang akan menguntungkan penggunanya. Keunggulan dari UPS ini yakni adanya kontrol mikroprosesor yang baik, sudah dibekali dengan adanya fitur AVR, pengisian otomatis saat offline, pengaturan senyap serta restart otomatis saat AC pulih. Dengan dukungan daya cadang listrik yang terbilang tinggi yakni hingga 1300 watt, Anda bisa membelinya dengan harga di kisaran 2,7 jutaan saja.

Micropack Full Protection UPS 1200 VA

Apabila Anda mencari produk UPS dengan harga 1 jutaan, maka tidak ada salahnya menjadikan Micropack Full Protection UPS 1200 VA ini sebagai solusi alternatif. Ya, dengan cukup mengeluarkan budget sekitar 1,6 jutaan saja, Anda sudah bisa memiliki produk UPS berkualitas yang satu ini. bahkan, di dalamnya terdapat berbagai fitur menarik seperti AVR, surge protection dan lain – lain. Sehingga Anda tidak akan kecewa jika menggunakannya dalam menunjang aktivitas pekerjaan sehari-hari, khususnya saat bermain game.

Inforce UPS 1200 VA

Terakhir ada pilihan produk UPS berupa Inforce UPS 1200 VA yang mana hadir dengan dilengkapi LCD Display yang bisa memudahkan untuk melihat sisa daya yang tersisa. UPS dengan harga di kisaran 850 ribu ini juga sudah dilengkapi dengan adanya AVR yang akan langsung menyala dan mengalirkan daya ketika listrik tiba-tiba padam. Meskipun menawarkan daya sekitar 600 watt, namun UPS ini mampu memberikan waktu backup data dengan mudah ketika terjadi gangguan listrik.

Itulah tadi rekomendasi 5 UPS yang cocok untuk PC gaming dan harganya yang bisa jadi bahan pertimbangan Anda.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  5 Laptop yang Cocok untuk Mahasiswa Paling Recommended 2023
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *