Connect with us

Sports

Indonesia Akan Lawan Irak Untuk Rebut Juara Ketiga Piala Asia U-23 2024

Published

on

Pesepak bola Timnas U-23 Indonesia menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya sebelum melawan Timnas U-23 Korea Selatan pada babak perempat final Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar.
Pesepak bola Timnas U-23 Indonesia menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya sebelum melawan Timnas U-23 Korea Selatan pada babak perempat final Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar.

Jakarta (Bindo.id) – Pada perebutan juara ketiga Piala Asia U-23 2024, Indonesia akan melawan Irak untuk memegamg tiket otomatis ke Olimpiade.

Final Piala Asia U-23 2024 gagal dimasuki oleh Indonesia. Anak buah Shin Tae-yong tersebut dibekuk oleh Uzbekistan dengan skor 2-0 di laga semifinal yang digelar di Abdullah bin Khalifa Stadium pada Senin (29/4/2024) malam WIB.

Dengan skor tersebut, Indonesia batal menduduki tempat otomatis ke Olimpiade. Namun, tim Garuda Muda masih memiliki kesempatan untuk ke Paris.

Pada perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23, Indonesia harus menang untik maju ke Olimpiade 2024. Tiga tim teratas Piala Asia U-23 akan dengan otomatis terbang ke Paris, sedangkan juara keempa akan melakukan play-off kontra wakil Afrika, Guinea.

Setelah laga antara Indonesia vs Uzbekistan, setelah itu digelar laga semifinal lain antara Jepang vs Irak di Jassim bin Hamad Stadium yang dimenangkan oleh Jepang dengan skor 2-0.

Pada babal pertama, Jepang mencetal dua gol. Gol pertama dicetak oleh Mao Hosoya di menit ke-28, dan pada menit ke-42 dipegang oleh Ryotaro Araki.

Lewat skor tersebut, Jepang akan masuk ke final bertarung dengan Uzbekistan untuk mendapatkan juara. Pasukan Go Oiwa juga yakin akan maju ke Olimpiade Paris 2024.

Sedangkan Irak akan melawan Indonesia untuk merebut tempat ketiga Piala Asia U-23 2024. Pertandingan tersebut akan dilaksanakan pada Kamis (2/5) malam WIB di Abdullah bin Khalifa Stadium.

Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Asia U-23 2024

Indonesia vs Irak
Kamis (2/5) pukul 22.30 WIB
Abdullah bin Khalifa Stadium.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Piala Asia U-23 2024, Indonesia Punya Peluang Lolos ke Perempatfinal
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *