Connect with us

Sports

Leo/Daniel Berhasil Raih Juara Indonesia Masters 2024

Published

on

Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (Leo/Daniel) berhasil raih juara di ajang Indonesia Masters 2024 [pbsi]
Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (Leo/Daniel) berhasil raih juara di ajang Indonesia Masters 2024 [pbsi]

Jakarta, Bindo.id – Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin bertemu dengan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen saat pertandingan di final Indonesia Masters 2024.

Dalam pertamdingan ini Leo/Daniel juara melalui rubber game.

Indonesia Masters telah mencapai babak akhir yakni babak final, Minggu (28/1/2024). Pertandingan fonal ini dilaksanakan di Istora Gelora Bung Karno, mulai siang.

Pada partai terakhir, terdapat duel ganda putra. Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin merupakan satu-satunya wakil tuan rumah Indonesia yang menghadapi pasangan asal Denmark yakni Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Pada awal gim pertama, Kim/Andres mengambil keunggulan lebih 3-1. Leo/Daniel mencoba untuk memperpendek jarak, dan dapat menyamakan poin 8-8. Mereka menjadi lebih unggul pada poin 11-9.

Usai mengelap keringat, Leo/Daniel berhasil meraup tujuh poin beruntun. Sehingga dapat unggul jauh 17-10. Skor tersebut diperoleh dengan pukulan-pukulan akuratnya.

Leo/Daniel akhirnya menang dengan poin 21-12 pada gim pertama.

Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen mencoba untuk mengambil momentum pada awal gim kedua. Mereka berhasil unggul lebih dulu dengan perolehan skor 5-2.

Leo/Daniel kembali mendekat lagi. Akan tetapi Kim/Anders masih dapat memimpin dengan skor 11-8.

Leo/Daniel dengan gigih memperpendek jarak. Mereka akhirnya mampu menyamakan poin 14-14. Mereka juga berhasil unggul dengan skor 16-14.

Fase poin kritis sangat ketat, Leo/Daniel mencapai championship point 20-19 namun disamakan lagi dengan skor 20-20. Leo/Daniel harus menyerah di skor 20-22.

Saat rubber game, kedua pasangan ini tak mengendurkan tempo. Poin ketat langsung terjadi. Leo/Daniel lebih unggul pada skor 11-5.

Leo/Daniel terus berpacu dan unggul dengan skor 14-7. Mereka makin tak terkejar dengan keunggulan skor 18-8. Hingga akhirnya menjadi juara dengan skor21-11.

 
 

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Bagas/Fikri Wakili Indonesia di Final Orleans Master 2023