Connect with us

Hukum & Kriminal

Hari ini Anas Urbaningrum Bebas Dari Lapas Sukamiskin Dengan Status CMB

Published

on

Anas Urbaningrum [liputan6]
Anas Urbaningrum [liputan6]

Bandung, Bindo.id – Anas Urbaningrum hari ini dibebaskan dari penjara Lapas Sukamiskin Bandung, Selasa (11/4/2023) pada jam 13.30 WIB. Bebasnya Anas ini statusnya cuti menjelang bebas (CMB).

Dirinya tampak memakai baju putih, berpeci hitam serta memakai tas ransel. Diduga pakaian tersebut merupakan pakaian yang digunakan selama mendekam di penjara. Usai keluar dari Lapas, Anas langsung menyampaikan pidatonya di depan ratusan loyalisnya yang telah menantinya sejak pagi di Sukamiskin.

Tak lupa, Anas juga menyapa beberapa sahabat lamanya. Beberapa sahabat lama yang disapanya yaitu Gede Pasek Suardika, Saan Mustopa yang saat menjadi Ketua Partai NasDem Jawa Barat. Dirinya mengucapkan terima kasih kepada sahabat yang sudah hadir di sana.

“Sahabat lama saya Saan Mustopa, maupun yang di belakang wajahnya sangat dikenal, Gede Pasek Suardika,” ucap Anas.

Anas juga mengucapkan terima kasih kepada loyalisnya yang telah setia menanti kebebasannya dari Lapas Sukamiskin. Dia yakin kehadiran mereka akan memberikan spirit bagi Anas usai dirinya bebas dari penjara.

“Saya Terima kasih kehadiran saudara sekalian di halaman Lapas Sukamiskin,” ujarnya.

Dia menyampaikan seluruh loyalis yang hadir dan yang tak hadir ada di dalam relung hatinya yang terdalam. Anas Urbaningrum dibebaskan dengan status cuti menjelang bebas (CMB). Dia diwajibkan untuk melapor ke Balai Pemasyarakatan (Bapas) sebab status yang disandangnya tersebut.

Dilansir dari detikjabar, Usai melapor, Anas akan kembali lagi ke Lapas Sukamiskin dan baru dapat dijadwalkan untuk keluar dari penjara.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  AHY-Puan Bertemu Di Pelataran Senayan, Keduanya Berikan Salam Jempol