Connect with us

Otomotif

Tembus Penjualan 16 Ribu Unit Mobil, SEVA Cetak GMV Senilai Rp 8,4 triliun di 2023

Published

on

Foto istimewa/SEVA/astra financial

JAKARTA (Bindo.id) – PT Astra Auto Digital dengan nama brand SEVA merupakan platform pencarian mobil yang memberikan rekomendasi sesuai kemampuan finansial konsumen. Di 2023, SEVA berhasil raih penjualan lebih dari 16 ribu unit mobil ke konsumen yang tersebar di seluruh Indonesia, meningkat 15% dibanding tahun 2022.

Adapun Gross Merchandise Value (GMV) yang diraih SEVA senilai Rp 8,4 triliun pada 2023, meningkat 20% dari tahun lalu dengan nilai Rp 7 triliun. Hal ini tidak lepas dari kemudahan fitur instant approval atau persetujuan kredit mobil secara instan yang memberikan kejelasan persetujuan kredit kurang dari 30 menit. Selain itu, SEVA menambah 85 mitra dealer baru di wilayah Bali dan Sulawesi untuk memperluas jangkauan layanan ke konsumen.Liet

CEO SEVA, Handoko Liem menyatakan: “Kami terus berkomitmen untuk menyediakan platform finance first yang dapat membantu para pelanggan mendapatkan mobil Impian. Sehingga konsumen bisa mendapatkan pengalaman pembelian mobil yang mudah, aman, dan nyaman, serta #JelasDariAwal,”, dalam keterangan tertulis Rabu (24/1/2024). 

Dalam meningkatkan kualitas layanan, di 2023 SEVA memperbarui sistem yang lebih seamless pada situs seva.id, dan melengkapi layanan fitur seperti Pengurusan Surat Kendaraan Secara Online untuk pembayaran pajak dan pengurusan surat kendaraan.(bas) 

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Astra Financial Tawarkan Program Menarik di GIIAS 2023, Hadir sebagai Mitra Keuangan Pilihan Masyarakat Indonesia