Connect with us

Sports

Tersisa 4 Wakil Tuan Rumah di Babak Perempat Final Indonesia Open 2024, Ini Jadwal Mainnya

Published

on

Perempat Final Indonesia Open 2024 Foto Humas PBSI-2ba36dc4

Sports, Bindo.id – Gelaran Indonesia Open 2024 memasuki babak perempat final yang akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (7/6/2024). Tersisa 4 wakil Indonesia untuk berlaga merebut tiket ke semifinal.

Sektor tunggal putra dan ganda putri tidak menyisakan wakil lagi. Sebelumnya, semua pemain tunggal putra Indonesia kandas di babak 32 besar. Sementara satu ganda putri, Apriyani/Fadia, kalah dari wakil Malaysia di babak 16 besar.

Tunggal Putri dan Ganda Campuran Masing-Masing 1 Wakil

Di perempat final, Gregoria Mariska Tunjung menjadi satu-satunya wakil tunggal putri yang tersisa. Ia akan bersua kembali dengan Wang Zhi Yi asal China.

Keduanya terakhir bertemu pekan lalu di perempat final KFF Singapore Open 2024. Kala itu, Gregoria menang rubber game dan menambah keunggulan rekor pertemuan 3-2 atas Wang.

Dari sektor ganda campuran, ada pemain non-pelatnas, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja. Mereka akan melawan wakil Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Dari dua kali pertemuan, Dejan/Gloria belum pernah mencatatkan kemenangan atas Dechapol/Sapsiree. Akankah nanti Dejan/Gloria berhasil ‘pecah telor’ menaklukan ganda campuran andalan Thailand ini?

Dua Wakil di Sektor Ganda Putra

Pertandingan menarik juga akan tersaji di sektor ganda putra. Ada dua wakil Indonesia, yaitu Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana dan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani.

Fikri/Bagas sudah ditunggu wakil Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen. Rekor head to head masih unggul Kim/Anders dengan 4-0. Namun, bukan tidak mungkin Fikri/Bagas akan tampil maksimal untuk menjaga asa tuan rumah tampil di babak puncak Indonesia Open 2024.

Sabar/Reza akan menantang wakil Chinese Taipei, Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan. Sebelumnya di babak 32 besar Thailand Masters 2024, Sabar/Reza kalah dari Lee/Yang. Rekor pertemuan sementara masih 1-0 untuk keunggulan pasangan Taipei.

Baca Juga  Jadwal Indonesia Open 2024 Babak 32 Besar Hari Kedua: Dua Ganda Putra Indonesia Perang Saudara

Jadwal Main Wakil Indonesia di Perempat Final Indonesia Open 2024

Babak perempat final Indonesia Open yang berlangsung di Istora Senayan, Jumat (7/6/2024), akan dimulai pukul 09.00 WIB. Berikut jadwal main wakil Indonesia:

COURT 1

Match 2 – Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja (INA) vs Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (THA/6)

Match 5 – Gregoria Mariska Tunjung (INA) vs Wang Zhi Yi (CHN/6)

Match 10 – Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana (INA) vs Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (DEN/4)

COURT 2

Macth 8 – Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani (INA) vs Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan (TPE)

Siaran langsung perempat final Indonesia Open 2024 dapat disaksikan di INews TV dan MNC TV. Tersedia live streaming di aplikasi VIDIO dan Vision+. Pantau update live score melalui laman Tournament Software.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion