Connect with us

Sports

Aston Villa Siapkan Tawaran Ganda untuk Kyle Walker dan Kalvin Phillips dari Manchester City

Published

on

IMG_20230422_230000-e385fae2
Kalvin Phillips dari Manchester City/(instagram/@kalvinphillips)

Sport, Bindo.id – Aston Villa disebut-sebut sedang menyiapkan tawaran ganda untuk Kyle Walker dan Kalvin Phillips dari Manchester City selama bursa transfer musim panas nanti.

Phillips sendiri baru bergabung dengan Manchester City dari Leeds United pada musim panas lalu, namun ia belum mampu menunjukkan performa terbaiknya selama musim 2022-2023 ini. Ia hanya tampil sebanyak 15 kali di semua kompetisi, dengan tujuh di antaranya dari bangku cadangan.

Phillips sebelumnya melewatkan sejumlah pertandingan pada awal musim karena cedera bahu, namun ia telah kembali tersedia sejak November lalu. Namun, ia masih kesulitan untuk mendapatkan tempat di skuat utama Manchester City.

Melansir dari Football Insider, Aston Villa dilaporkan tertarik untuk merekrut dua pemain internasional Inggris tersebut pada bursa transfer musim panas nanti. Tidak hanya itu, Villa juga disebut-sebut ingin merekrut Walker yang saat ini sedang dipertimbangkan masa depannya di Manchester City.

Walker sendiri memiliki kontrak dengan Manchester City hingga musim panas 2024. Namun, ia hanya tampil sebanyak 26 kali musim ini, dan tidak lagi dianggap sebagai starter otomatis bagi klub. Ia juga melewatkan beberapa pertandingan di paruh pertama musim karena cedera pangkal paha.

Villa sendiri tengah dalam performa yang baik setelah mengalami kekalahan dari Arsenal pada Februari lalu. Mereka berhasil memenangkan tujuh dari delapan pertandingan terakhir di Liga Premier.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, Villa berhasil menempati urutan keenam dalam klasemen, dengan enam poin di bawah Newcastle yang berada di posisi keempat. Meski begitu, Newcastle memiliki satu pertandingan lebih banyak dibanding Villa.

Unai Emery, pelatih Villa, diperkirakan akan mendapatkan dana untuk meningkatkan skuatnya selama bursa transfer musim panas nanti. Hal ini karena klub ingin menjadi penantang reguler di kompetisi sepak bola Eropa.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Manchester City Juara Final Piala FA setelah Kemenangan atas Manchester United