Connect with us

Sports

Gelandang Brighton, Moises Caicedo, Bermimpi Bermain untuk Real Madrid

Published

on

IMG_20230422_225236-75d8d202
Moises Caicedo dari Brighton Bermimpi Bermain untuk Real Madrid/(instagram/@moises_caicedo55)

Olahraga, Bindo.id – Gelandang dari Brighton & Hove Albion, Moises Caicedo, mengungkapkan bahwa impiannya adalah bermain untuk Real Madrid.

Meskipun ada dua tawaran senilai £60 juta dan £70 juta dari Arsenal untuk pemain berusia 21 tahun itu selama jendela transfer Januari, Brighton enggan untuk melepasnya dan Caicedo akhirnya menandatangani kontrak jangka panjang baru pada bulan lalu, membuatnya tetap di klub hingga Juni 2027.

Agen Caicedo, Manuel Sierra, pernah mengkritik Brighton karena menghalangi anak muda itu untuk bergabung dengan Arsenal. Caicedo sendiri mengakui bahwa kepindahannya yang gagal ke Arsenal sangat sulit baginya, tetapi dia ingin fokus untuk menyelesaikan musim dengan baik bersama Brighton dan bermain dengan sangat baik.

Arsenal dikabarkan berencana untuk kembali mengambil minat mereka pada Caicedo pada musim panas ini, tetapi mereka harus bersaing dengan klub-klub seperti Chelsea, Liverpool, dan Manchester United yang juga tertarik.

Namun, Real Madrid diyakini akan menjadi klub yang menjadi persaingan terbesar bagi Arsenal dalam merekrut Caicedo, karena pemain Ekuador itu telah menyatakan keinginannya untuk bergabung di masa depan dan bermain di Liga Champions bersama klub Spanyol tersebut.

Meskipun Caicedo saat ini tidak masuk dalam daftar target transfer Real Madrid, klub tersebut diperkirakan akan mengejar setidaknya satu atau dua gelandang baru dalam waktu dekat, mengingat Luka Modric yang berusia 37 tahun dan Toni Kroos yang berusia 33 tahun berada di tahap akhir karir mereka. Kedua gelandang tersebut akan habis kontrak pada musim panas ini, tetapi mereka kemungkinan besar akan menandatangani kontrak baru menjelang musim depan.

Musim panas 2024 bisa menjadi periode apakah Real Madrid akan meningkatkan minat mereka pada Caicedo, meskipun pemain tersebut telah meninggalkan Brighton pada saat itu masih harus dilihat.

Baca Juga  Real Madrid Bernapas Lega Setelah Luka Modric Kembali Berlatih

Caicedo telah memantapkan dirinya sebagai pemain bintang di Amex, membantu Roberto De Zerbi dan rekannya untuk menantang tempat kualifikasi Eropa di Liga Premier musim ini.

Pemain internasional Ekuador itu telah membuat tekel terbanyak kedua di Liga Premier musim ini dan telah berkontribusi dengan dua gol dan tiga assist dalam 43 pertandingan di semua kompetisi sejak bergabung dengan Brighton.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *