Connect with us

Sports

Borussia Dortmund Bungkam Terkait Masa Depan Jude Bellingham

Published

on

Jude Bellingham/skysports

Sports, Bindo.id – Baru-baru ini, Borussia Dortmund terus menjadi sorotan publik terkait spekulasi masa depan Jude Bellingham. Kabarnya, sang pemain ingin mencari klub yang lebih besar untuk mengembangkan karirnya.

Beberapa media bahkan melaporkan bahwa Bellingham akan bergabung dengan Real Madrid di musim panas nanti. Namun, Dortmund memilih untuk tidak memberikan komentar terkait situasi tersebut.

Bellingham telah menjadi salah satu pemain terbaik Dortmund selama dua musim terakhir berkat performanya yang luar biasa di lini tengah klub. Dortmund belum memutuskan apapun terkait masa depan Bellingham, dan mereka tidak mau memberikan pernyataan lebih lanjut terkait rumor transfer tersebut.

Sebastian Kehl, perwakilan Dortmund, menyatakan bahwa tim mereka saat ini fokus untuk menjuarai Bundesliga musim ini, dan itu merupakan prioritas utama mereka. Dortmund belum memutuskan apapun terkait masa depan Bellingham, dan mereka tidak mau memberikan pernyataan lebih lanjut terkait rumor transfer tersebut.

Sementara itu, kabar terbaru mengatakan bahwa Bellingham hampir menyepakati kontrak pribadinya dengan Real Madrid. Namun, Madrid dan Dortmund belum mencapai kesepakatan terkait mahar transfer sang gelandang.

Meskipun rumor transfer Bellingham ke Real Madrid semakin kencang, Dortmund tetap bungkam dan fokus pada target mereka menjadi juara di musim ini. Bagaimanapun, masa depan Bellingham masih menjadi misteri yang harus diungkapkan di masa mendatang.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Tottenham Hotspur Menetapkan Harga Tinggi untuk Harry Kane Jika Real Madrid Mengajukan Tawaran