Connect with us

Sports

Empat Tim Terbaik Liga Champions 2023 yang Lolos ke Semifinal dan Jadwal Pertandingan

Published

on

IMG_20230420_082556-dae5a7ab
Manchester City vs Real Madrid, AC Milan vs Inter Milan di Semifinal Liga Champions UEFA/(Instagram/@mancity)

Olahraga, Bindo.id – Babak perempatfinal Liga Champions telah selesai dimainkan, dan empat tim berhasil melaju ke semifinal. Real Madrid akan bertanding melawan Manchester City, sedangkan AC Milan akan berhadapan dengan Inter Milan.

Pertandingan perempatfinal Liga Champions berakhir pada Kamis 20 April 2023 dini hari WIB. Inter Milan bermain imbang 3-3 melawan Benfica di kandang sendiri, sementara Bayern Munich hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Manchester City.

Hasil pertandingan tersebut memastikan Inter Milan dan Manchester City melaju ke semifinal. Inter Milan berhasil melaju ke babak selanjutnya dengan agregat 5-3, sementara Manchester City menang agregat 4-1 dalam dua pertandingan.

Lolosnya Inter Milan membuat akan terjadi derby Milan melawan AC Milan di babak semifinal. Sementara itu, Manchester City akan melawan raja Liga Champions, Real Madrid.

Dari keempat tim yang berhasil melaju ke semifinal tersebut, hanya Manchester City yang belum pernah memenangkan Liga Champions. Sedangkan Real Madrid sudah memiliki 14 gelar, AC Milan dengan tujuh gelar, dan Inter Milan dengan tiga gelar.

Pertandingan leg pertama semifinal akan dimainkan pada tanggal 9/10 Mei, sementara leg kedua akan berlangsung pada pekan berikutnya, yaitu pada 16/17 Mei 2023. Sedangkan pertandingan final akan berlangsung di Stadion Olimpiade Ataturk, Istanbul, pada tanggal 10 Juni 2023.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Tottenham Hotspur Menetapkan Harga Tinggi untuk Harry Kane Jika Real Madrid Mengajukan Tawaran