Connect with us

Sports

Real Madrid Bernapas Lega Setelah Luka Modric Kembali Berlatih

Published

on

Sports, Bindo.id – Real Madrid sempat cemas setelah gelandang andalannya, Luka Modric, mengalami cedera hamstring pada pertandingan melawan Girona. Cedera tersebut membuat Madrid merasa was-was karena mereka akan melakoni beberapa pertandingan penting seperti final Copa del Rey dan semi-final Liga Champions.

Namun, Madrid bisa bernapas lega karena Modric kembali berlatih bersama timnya setelah melakukan proses penyembuhan di Serbia. Kabar ini sangat menggembirakan bagi Madrid, mengingat sang pemain sangat penting dalam skuat mereka.

Laporan dari Relevo menyebutkan bahwa Modric telah fokus 100 persen untuk pertandingan final Copa del Rey melawan Osasuna. Manajer Carlo Ancelotti juga telah memasukkan namanya ke dalam skuad yang dia bawa untuk laga tersebut.

Awalnya, Modric diperkirakan akan absen selama beberapa minggu setelah mengalami cedera. Namun, sang gelandang langsung terbang ke Serbia untuk menemui spesialis dan menjalani proses penyembuhan. Setelah beberapa hari, Modric kemudian kembali ke Madrid dan langsung melakukan latihan terpisah dengan timnya sebelum bergabung dengan latihan penuh.

Madrid akan menghadapi Osasuna di final Copa del Rey yang digelar di Estadio de La Cartuja pada Minggu, 7 Mei dini hari WIB. Modric yang sudah kembali berlatih diharapkan dapat membantu Madrid meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Tottenham Hotspur Menetapkan Harga Tinggi untuk Harry Kane Jika Real Madrid Mengajukan Tawaran