Connect with us

Hukum & Kriminal

Jasad Bayi Terbalut Kain Putih Ditemukan Di Makam Kota Tangerang

Published

on

Ilustrasi penemuan jasad bayi [tangerangupdate]
Ilustrasi penemuan jasad bayi [tangerangupdate]

Tangerang, Bindo.id – Video viral di media sosial bernarasi penemuan jasad bayi yang terbalut kain putih. Jasad bayi tersebut ditemukan di makam kawasan Jalan Bintang, Sudimara Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Sabtu (1/4/2023).

Pada video tersebut, diketahui seorang pembersih makam yang menemukannya. Petugas makam kemudian meminta warga sekitar agar membantunya untuk melakukan evakuasi kepada bayi malang tersebut. Polsek Pinang melakukan evakuasi pada jasad bayi tersebut agar dapat diselidiki lebih lanjut.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho mengatakan bahwa informasi penemuan jasad bayi benar adanya. Zain menuturkan pihaknya telah melakukan pengecekan di lokasi penemuan jasad bayi tersebut. Polsek Pinang langsung membawa jasad bayi tersebut ke rumah sakit terdekat guna dilakukan proses visum.

“Benar, sudah dicek ke TKP, saat ini mayat janin sudah di bawa ke RSUD Kabupaten Tangerang,” tuturnya, Senin (3/4/2023).

Dilansir dari kompas.com, Saat ini pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikikan pelaku yang tega  pembuang bayi. Selain itu, pihak kepolisian juga menggali informasi tentang kondisi saat pertama kali bayi tersebut ditemukan.

“Masih dalam penyelidikan,” ujar Zain.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Hasil Tes DNA Bayi Yang Tertukar Di Bogor Diumumkan, Kedua Ibu Berpelukan
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *