Connect with us

Inspirasi

Wajib Dicoba, Inilah 5 Lifehack Kreatif Agar Bersih-bersih Rumah Semakin Mudah dan Praktis

Published

on

Mencari informasi seputar 5 lifehack kreatif agar bersih-bersih rumah semakin mudah dan praktis dinilai sangat membantu para ibu rumah tangga dalam meringankan pekerjaan yang terbilang merepotkan. Dikarenakan dengan menggunakan tips dan trik dari lifehack bersih bersih rumah ini, maka akan dapat mempermudah kegiatan bersih-bersih dari berbagai noda membandel maupun bagian-bagian yang sulit dijangkau sekalipun di rumah hunian. Nah, jika Anda penasaran apa saja kira-kira lifehack kreatif yang dapat membantu kegiatan bersih-bersih rumah, simak informasi lengkapnya di artikel berikut.

Kumpulan 5 Lifehack Kreatif Agar Bersih-bersih Rumah Semakin Mudah dan Praktis

Ketika mendengar kata-kata mengenai “cara membersihkan rumah”, pasti di benak Anda akan langsung terbayang dengan suatu kegiatan yang berkaitan langsung dengan noda dan kotoran membandel yang membuat pekerjaan terasa melelahkan, bukan? Namun Anda tidak perlu khawatir lagi lantaran saat ini sudah ada yang namanya lifehack bersih-bersih rumah kreatif yang bisa dilakukan sehari-hari. Dimana dengan penerapan lifehack ini, maka akan menjadikan aktivitas membersihkan rumah menjadi lebih mudah, praktis dan pastinya seru untuk dilakukan.

Mengenai lifehack kreatif bersih-bersih rumah, disini ada beberapa kumpulan lifehack yang bisa Anda terapkan dalam kehidupan sehari-hari dalam membersihkan rumah dengan mudah dan praktis di antaranya yakni sebagai berikut.

Lifehack Menghilangkan Noda Karat dengan Menggunakan Buah Jeruk Lemon

Pada saat melakukan kegiatan bersih-bersih rumah, terkadang ada saja celah-celah bagian rumah yang sangat sulit untuk dibersihkan, salah satunya seperti celah di bagian ventilasi yang menjadi tempat sarangnya debu dan kotoran. Untuk membersihkan celah ventilasi ini dari kotoran, maka Anda bisa menggunakan bantuan penjepit makanan yang sudah dilapisi dengan kain lap lembab untuk menjangkau bagian-bagian yang sulit dijangkau. Tidak hanya dinilai gampang dilakukan, lifehack dengan memanfaatkan penjepit makanan ini juga dinilai dapat mempercepat kegiatan bersih-bersih rumah dengan membersihkan dua sisi sekaligus secara bersamaan.

Baca Juga  5 Ide Lifehack untuk Anak Kos-Kosan Uang Bulanan Ga Cepat Habis, Wajib Dicoba!

Lifehack Membersihkan Pecahan Kaca Gelas dengan Memakai Roti Tawar

Sering kali dijadikan sebagai menu praktis untuk sarapan pagi, siapa sangka jika roti tawar ternyata juga dapat digunakan untuk mempermudah dalam kegiatan bersih-bersih rumah, yakni untuk membersihkan pecahan kaca gelas yang sulit dibersihkan. Hal ini dikarenakan, roti tawar memiliki permukaan yang lembut sehingga akan membuat pecahan kaca gelas dapat menempel pada permukaan roti tawar tersebut dengan gampang. Bukan cuma dinilai dapat membersihkan pecahan kaca gelas saja, penggunaan lifehack dengan roti tawar ini juga dinilai lebih aman sehingga pecahan kaca tidak akan melukai para penghuni rumah nantinya.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Halaman: 1 2

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *