Connect with us

Inspirasi

Wajib Dicoba, Inilah 5 Lifehack Kreatif Agar Bersih-bersih Rumah Semakin Mudah dan Praktis

Published

on

Lifehack Penggunaan Koran Bekas untuk Menghilangkan Bau Tidak Sedap di Kulkas

Salah satu kegiatan rutin yang mungkin sering kali dilakukan oleh sebagian besar ibu rumah tangga ketika membersihkan rumah yakni membersihkan kulkas untuk mencegah perkembangbiakan kuman penyebab penyakit seperti halnya keracunan makanan. Dalam membersihkan lemari pendingin ini, biasanya sering kali pemilik rumah mendapati bau tidak sedap yang tidak mau hilang setelah dibersihkan pada salah satu barang elektronik rumah satu ini. Sebagai solusi mengatasi bau tidak sedap pada kulkas Anda bisa menggunakan koran bekas, yakni cukup dengan meremas koran kemudian masukkan ke dalam kulkas selama beberapa saat sampai aroma tidak sedam terserap oleh koran.

Lifehack Membersihkan Noda Oli di Lantai Garasi dengan Menggunakan Air Soft Drink

Umumnya, lantai garasi tidak akan pernah bersih dan bebas dari kotoran lantaran sering kali dipenuhi oleh berbagai noda tumpahan bensin, oli dan berbagai limbah otomotif lainnya. Salah satu noda yang dinilai sulit untuk dibersihkan dengan air bersih yakni noda oli atau pelumas lantaran oli ini mengandung minyak yang sangat pekat. Sebagai solusi mengatasi permasalahan noda oli yang membandel ini, Anda bisa mencoba lifehack membersihkan noda oli dengan menggunakan air soft drink yang dituangkan ke seluruh permukaan kemudian diamkan selama beberapa saat dan sikat hingga lantai garasi benar-benar bersih.

Jadi itulah tadi beberapa kumpulan 5 lifehack kreatif agar bersih-bersih rumah semakin mudah dan praktis yang bisa Anda praktikkan sekarang juga. Sehingga, kegiatan bersih-bersih rumah yang tadinya dinilai merepotkan, maka akan menjadi lebih mudah dan praktis dilakukan.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  5 Ide Lifehack untuk Anak Kos-Kosan Uang Bulanan Ga Cepat Habis, Wajib Dicoba!

Halaman: 1 2

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *