Connect with us

Otomotif

Kymco Like 125 EV: Motor Listrik Ramah Lingkungan dan Hemat Biaya dengan Teknologi Canggih

Published

on

IMG_20230418_213211-b850b6c9
Foto Motor Listrik Kymco Like 125 EV

Otomotif, Bindo.id – Motor listrik semakin populer di Indonesia karena keberadaannya yang ramah lingkungan dan hemat biaya. Salah satu motor listrik yang patut diperhatikan adalah Kymco Like 125 EV asal Taiwan.

Motor ini telah dilengkapi dengan teknologi canggih untuk memberikan kenyamanan dan kinerja yang baik bagi pengendara.

Kymco Like 125 EV memiliki desain yang stylish dan modern. Motor ini memiliki lampu depan LED yang memudahkan pengendara dalam mengendarai di malam hari.

Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan layar LCD digital yang memberikan informasi penting seperti kecepatan, jarak tempuh, dan level baterai.

Spesifikasi dan Fitur Unggulan Kymco Like 125 EV

Motor ini dilengkapi dengan baterai litium-ion yang memiliki kapasitas 3,4 kWh. Dengan baterai tersebut, motor ini mampu menempuh jarak hingga 100 km dalam satu kali pengisian daya.

Pengisian daya baterai dapat dilakukan dengan menggunakan kabel pengisi daya yang disediakan.

Selain itu, Kymco Like 125 EV juga dilengkapi dengan fitur canggih seperti sistem pengereman ABS, sistem kunci pintar, dan mode pengendaraan Eco dan Sport.

Mode Eco dapat digunakan untuk menghemat daya baterai, sedangkan mode Sport dapat digunakan untuk meningkatkan performa motor.

Walaupun ditenagai oleh baterai, motor ini memiliki performa yang cukup untuk pengendaraan sehari-hari. Berbekal motor listrik yang dapat menghasilkan tenaga hingga 6,4 kW dan torsi hingga 12 Nm, motor ini mampu mencapai kecepatan maksimum hingga 90 km/jam.

Kymco Like 125 EV juga ramah lingkungan karena tidak menghasilkan emisi gas buang. Motor ini sangat cocok untuk digunakan sebagai kendaraan harian di kota-kota besar yang padat. Selain itu, motor ini juga sangat hemat biaya karena tidak memerlukan bahan bakar.

Baca Juga  Vespa Elettrica: Kombinasi Menarik antara Desain Klasik dan Teknologi Modern dari Piaggio

Kymco Like 125 EV juga dilengkapi dengan garansi baterai selama 5 tahun atau 100.000 km, tergantung pada mana yang tercapai lebih dahulu. Hal ini menunjukkan betapa Kymco sangat percaya diri dengan kualitas produknya.

Dalam keseluruhan, Kymco Like 125 EV adalah motor listrik yang cukup menarik untuk diperhatikan. Dengan teknologi canggih dan desain yang stylish, motor ini mampu memberikan kenyamanan dan kinerja yang baik bagi pengendara.

Motor ini juga ramah lingkungan dan hemat biaya, sehingga cocok untuk digunakan sebagai kendaraan harian di kota-kota besar.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion