Connect with us

Bisnis

5 Ide Usaha yang Tak Pernah Sepi Setiap Hari, Yuk Pilih!

Published

on

Jenis jenis bisnis atau usaha umkm yang jarang sekali mengalami sepi pelanggan

Warung Makan

Berjualan nasi rames, nasi jinggo, nasi kuning dan uduk juga tidak akan pernah sepi konsumen. Makanan yang jadi kebutuhan pokok ini selalu laris dicari, apalagi jika lokasinya dekat dengan sekolahan, perkantoran atau area kerja lainnya.

Bagi pecinta kuliner warung makan sederhana biasanya menjadi incaran. Keahlian yang harus kamu miliki adalah mampu menciptakan beragam jenis makanan dengan rasa enak. Harga dari warung makan juga sebaiknya menyesuaikan dengan lokasi serta pelanggan.

Penting untuk memperhatikan kebersihan dan ketahanan rasa supaya pelanggan tidak kabur ke usaha yang lainnya. Persaingan usaha ini juga cukup ketat jadi lebih aman jika kamu menciptakan menu otentik yang tidak mudah untuk ditiru.

Usaha Cuci Kendaraan

Satu lagi usaha yang selalu ramai yaitu tempat cuci kendaraan. Jika kamu memiliki keterbatasan lahan maka bisa memulai membuka tempat cuci motor. Layanan yang diberikan bukan hanya itu, kamu juga bisa menambah layanan cuci karpet.

Keduanya adalah layanan yang begitu banyak dicari dan dibutuhkan. Kamu tinggal menyediakan tempat dan alat untuk mencuci. Jika tidak bisa melakukan sendiri tidak ada salahnya juga untuk merekrut pegawai.

Keuntungan paling besar biasanya dari cuci karpet karena akan dihitung per meter. Semakin banyak pengunjung maka usaha ini akan lebih untung.

Warung Kopi

Selain warung makan, warung kopi juga cukup terkenal. Baik di kalangan karyawan atau mahasiswa, warung kopi jadi tempat nongkrong yang murah meriah. Kamu bisa menyesuaikan model warung dengan modal yang dimiliki.

Apakah ingin membuka warung sederhana atau merah dengan konsep warmindo? Apapun konsep atau model warungnya kamu harus bisa membuat tempat yang senyaman mungkin.

Menu-menu yang disajikan juga relatif sederhana seperti minuman kopi, teh atau sachet. Sedangkan makanannya biasanya mie instan atau makanan ringan.

Baca Juga  Tiga Rekomendasi Ide Bisnis Tanpa Modal yang Cocok untuk Seorang Pemula

Dari 5 ide usaha yang tak pernah sepi mana yang menarik perhatianmu? Pilih salah satunya dan persiapkan modal dari sekarang.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Halaman: 1 2