Connect with us

Info Regional

Pesta Wirausaha 2023 Hadir Di UNISBA Bareng Komunitas Wirausaha TDA Blitar Raya

Published

on

FB_IMG_1685761346424-2f6216bc
Pesta Wirausaha 2023

Blitar, Bindo.id – Pesta Wirausaha 2023 kembali digelar oleh komunitas wirausaha Tangan Diatas (TDA) Blitar Raya pekan mendatang. Kegiatan dilakukan dengan mengusung tema “Digdaya di Dunia, Mulia di Akhirat” pada 3-4 Juni 2023 di kampus Universitas Islam Balitar (UNISBA) Blitar.

Ketua Pelaksana Pesta Wirausaha 2023, Arief Ervana menyampaikan jika sebanyak 44 stand akan diisi oleh usaha kecil menengah (UKM) dari Blitar raya. Arief menjelaskan jika acara dibuka untuk umum dengan serangkaian acara food court dan seminar wirausaha nasional.

Arief menyebutkan pada seminar wirausaha akan diisi oleh tokoh nasional coach Saiful Islam, Fitra Jaya Saleh, Dr. Fahmi dan Misbahul Huda bagi peserta yang telah melakukan registrasi terlebih dahulu.

Pada seminar tersebut, Saiful Islam akan memberikan materi Inbound Marketing yakni bagaimana cara menghargai dan memberdayakan konsumen.

Lebih khusus, Arief sampaikan materi yang disampaikan oleh Misbahul Huda tentang spiritual leadership akan dibuka untuk umum pukul 16.00 WIB pada Sabtu (3/6/2023).

Selain itu, masyarakat dapat melihat penampilan musik diarea bazar mulai pukul 19.00 WIB.

Terakhir Arief berharap TDA lebih dikenal oleh masyarakat serta dapat memberikan dampak positif terhadap pelaku UKM di Blitar raya sehingga tercipta ekosistem pertumbuhan.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Kolaborasi dengan Pemprov Jatim, Kota Blitar Kembali Gelar Gerakan Pangan Murah