Connect with us

Teknologi

Rekomendasi HP Lipat Samsung Terbaik Tahun 2023

Published

on

HP Lipat Samsung Terbaik

Teknologi, Bindo.id – Dalam industri ponsel pintar, Samsung menjadi salah satu merek smartphone yang banyak dicari oleh orang-orang di seluruh dunia karena memiliki  keistimewaan tersendiri seperti menambahkan chipset pada produk buatannya.

Bukan hanya itu saja namun perusahaan asal Korea Selatan ini juga telah melakukan inovasi terbaru pada desain HP buatannya.

Di mana Samsung telah berhasil menciptakan HP dengan desain lipat sehingga menyebabkannya bisa dibawa kemana-mana . Lantas apa saja rekomendasi HP lipat Samsung terbaik itu?.

4 Rekomendasi HP Lipat Samsung Terbaik 2023

Untuk memberikan rekomendasi HP lipat Samsung terbaik 2023 itu bisa dibilang agak lah sulit. Hal itu dikarenakan saat ini sudah banyak HP lipat Samsung terbaik yang beredar di pasaran. Meskipun begitu anda tidak perlu khawatir pasalnya artikel kali ini akan memberikan 4 rekomendasi HP lipat Samsung terbaik 2023 yang bisa dijadikan referensi seperti berikut.

1. Samsung Galaxy Z Flip 5

HP lipat Samsung yang pertama kali diperkenalkan publik pada tanggal 11 Agustus 2023 ini hadir dengan mengusung layar jenis Foldable dynaMICH AMOLED LCD berukuran 6,7 inci.

Dengan ukuran layar yang cukup luas itu membuat Samsung Galaxy Z Flip 5 ini sangat cocok digunakan untuk nonton drakor atau live streaming YouTube.

Untuk sumber tenaganya sendiri HP lipat  Samsung ini menggunakan chipset Qualcomm SM8550 AC Snapdragon 8 Gen 2.

Diketahui chipset Qualcomm SM8550 AC Snapdragon 8 Gen 2 itu merupakan jenis processor keluaran terbaru yang menawarkan performa sangat unggul.

Sedangkan untuk kebutuhan dalam dunia fotografi, Samsung Galaxy X Flip ini hadir dengan menawarkan kamera belakang berjumlah ganda yang masing-masing memiliki ukuran sensor sebesar 12 MP.

Ukuran sensor yang cukup besar itu memungkinkan HP lipat ini bisa mengambil foto berkualitas sangat tinggi dan tajam.

Bukan hanya itu saja namun di bagian depan juga terdapat kamera dengan resolusi sebesar 10 MP.

Nantinya kamera depan tersebut bisa anda manfaatkan untuk selfie maupun melakukan panggilan video call berkualitas tinggi.

2. Samsung Galaxy Z Flip 4

Samsung Galaxy Z Flip 4 merupakan jenis HP lipat terbaik yang hadir dengan sistem operasi android 12.

Produk yang dirilis pada Tahun 2022 ini telah dilengkapi dengan ruang penyimpanan berukuran cukup besar yakni 8 GB.

Berkat ruang penyimpan yang cukup besar itu membuat HP lipat Samsung terbaik ini bisa digunakan untuk menjalankan berbagai aplikasi secara berbarengan.

Menariknya lagi Samsung Galaxy Z Flip 4 ini telah dilengkapi dengan memori internal yang sangat luas yakni berukuran 128/256/513 GB.

Memori internal yang cukup luas itu nantinya bisa anda manfaatkan untuk menyimpan berbagai jenis file mulai dari video, foto hingga aplikasi.

Namun sayangnya, layar yang digunakan oleh Samsung Galaxy Z Flip 4 bukan jenis Amoled, melainkan layar IPS LCD dengan luas 6,7 inci.

Walaupun  bukan Amoled, tetapi layarnya mampu memberikan gambar dengan tampilan sangat tajam dan warna lebih hidup.

Alhasil membuat pengalaman visual ketika menonton video menjadi lebih berbeda.

3. Samsung Galaxy Z flip 2

Jika saat ini anda sedang mencari rekomendasi HP lipat Samsung terbaik dengan jaringan 5g, maka bisa menjatuhkan pilihan pada produk satu ini.

Pasalnya Samsung Galaxy Z flip 2 hadir dengan  jaringan  5G. Berkat jaringan 5g itu membuat kegiatan browsing di internet akan terasa lebih cepat dan mudah.

Kemudian untuk layarnya sendiri Samsung Galaxy Z flip 2 ini menggunakan IPS LCD berukuran 6,6 inci.

Meskipun ukuran layarnya tidak terlalu lebar tetapi bisa memberikan pengalaman visual yang cukup memukau dengan warna-warna tajam dan hidup.

Diketahui ponsel pintar dari Samsung ini memiliki kamera belakang berjumlah 3 yang masing-masing memiliki ukuran sensor 12 MP.

Sedangkan untuk kamera depannya berukuran 20 MP yang cocok dipakai selfie atau panggilan video call.

4. Samsung Galaxy Z Fold 5

Daftar HP lipat Samsung terbaik berikutnya yang bisa dijadikan referensi ketika ingin membelinya yakni “Samsung Galaxy Z Fold 5”.

Smartphone yang ditenagai oleh chipset Qualcomm SM8250 ini sangat cocok digunakan untuk menyimpan berbagai dokumen.

Hal itu dikarenakan Samsung Galaxy Z Fold 5 telah dilengkapi dengan ruang penyimpan mencapai 12 GB.

Dengan ruang penyimpan yang cukup besar itu memungkinkan para penggunanya bisa menyimpan berbagai file, video dan aplikasi secara bersamaan.

Dikarenakan smartphone lipat terbaik dari Samsung ini telah dibekali kamera belakang triple berukuran 12mp membuatnya bisa menghasilkan foto dengan kualitas tinggi dan detail.

Bahkan saking detailnya foto yang dihasilkan membuat gambar terlihat lebih berwarna dan hidup.

Itulah tadi 4 rekomendasi HP lipat Samsung terbaik 2023.

Kira-kira diantara keempat rekomendasi di atas apakah ada produk yang Anda inginkan?

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *