Connect with us

Teknologi

Berikut 3 Smartphone ZTE yang akan Rilis di Indonesia dalam Waktu Dekat

Published

on

Smartphone ZTE yang akan segera rilis di Indonesia dalam waktu dekat

Teknologi, Bindo.id – Perusahaan teknologi asal Tiongkok ZTE telah mengumumkan di akun sosial media miliknya jika dalam waktu dekat ini pihaknya akan segera melilis 3 seri smartphone.

Kabarnya ketiga smartphone itu akan diluncurkan dalam waktu bersamaan.

Bukan hanya itu saja namun ketiganya itu juga digadang-gadang hadir dengan spek yang sangat mumpuni.

Lantas apa saja daftar smartphone ZTE yang akan rilis di Indonesia.

3 Daftar Smartphone ZTE yang akan Rilis di Indonesia

Selain hadir dengan spek yang sangat mumpuni, ketiga smartphone ZTE yang akan segera hadir di Indonesia itu  juga dibanderol dengan harga sangat terjangkau. Jadi tidak heran jika banyak yang menanti kehadirannya.

Adapun tiga daftar Smartphone ZTE yang akan segera rilis di Indonesia dalam waktu dekat ini seperti berikut.

1. Nubia Redmagic 8S Pro

Smartphone ZTE pertama yang dikabarkan akan segera rilis dalam waktu dekat ini yakni Nubia Redmagic 8S Pro. Nubia Redmagic 8S Pro sendiri sangat cocok dijadikan Smartphone untuk bermain game online bersama dengan teman.

Hal itu dikarenakan smartphone terbaru dari ZTE ini memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni untuk bermain game. Ponsel Android yang hadir dengan layar AMOLED 165 Hz itu untuk tenaganya menggunakan prosesor jenis Snapdragon 8+Gen 2.

Kemudian untuk ruang penyimpanannya produk dari ZTE ini memakai RAM LPDDR5 dan UFS 31.  Dengan ram seperti itu membuat ponsel Android ini bisa dimanfaatkan untuk menyimpan berbagai jenis dokumen mulai dari file foto hingga video.

Sedangkan untuk harganya di Indonesia belum diumumkan secara resmi, tetapi berdasarkan harga di Cina Nubia Redmagic 8S Pro ini dibandrol 8,4 juta.

2. ZTE Blade A53 Pro

ZTE Blade A53 Pro merupakan smartphone Android yang sangat rekomendasikan bagi seorang gamer di Indonesia. Pasalnya smartphone ZTE yang akan segera rilis di Indonesia ini memiliki layar HD berukuran luas yakni 6,52 inci. Bukan hanya itu saja namun Smartphone Ini juga telah ditenagai oleh prosesor Octa -Core.

Jika berbicara soal ruang penyimpannya juga tidak perlu diragukan lagi, sebab ZTE Blade A53 Pro ini telah bekali dengan RAM berukuran 4 GB. Smartphone yang dibandrol dengan harga 1,184.378 itu akan hadir dengan dua pilihan warna yakni hitam dan abu-abu.

3. Nubia Neo 5 G

Dari ketiga daftar Smartphone ZTE yang akan segera rilis di Indonesia dalam waktu dekat ini, bisa dibilang jika Nubie Neo 5G merupakan produk yang paling menarik. Bagaimana tidak smartphone yang diperkirakan dibanderol dengan harga 3 juta itu telah dilengkapi  chipset Unisoc T820 5G.

Chipset Unisoc T820 5G yang sangat bertenaga itu nantinya bisa mendukung permainan game berat. Adapun beberapa game yang bisa dimainkan menggunakan Smartphone Nubie Neo 5g ini seperti Mobile Legends, PUBG Mobile hingga Genshin Impact.

Tidak sampai di situ saja, Nubie Neo 5g  ini juga telah dibekali dengan layar IPS LCD berukuran 6,6 inci bisa membuat pengalaman bermain game menjadi lebih berbeda. Sementara untuk warnanya sendiri produk ini diperkirakan akan tersedia dalam dua pilihan yakni hitam dan kuning.

Demikian ulasan singkat tentang 3 daftar Smartphone ZTE yang  akan segera rilis di Indonesia dalam waktu dekat.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *