Connect with us

Sports

Indonesia All Star, Megawati Akan Main dengan Trengginas

Published

on

Megawati Hangestri Boyong Red Sparks Kunjungi Jakarta April Mendatang, Lawan Tim All Star Indonesia

Jakarta (Bindo.id) – Megawati Hangestri Pertiwi dan Red Sparks menargetkan kemenangan Indonesia All Star. Mereka akan tanding dengan serius walaupun lawan baru satu kali latihan

Pertandingan ekshibisi antara Indonesia All Star vs Red Sparks akan digelar di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (20/4/2024).

Walaupun bertema pertandingan persahabatan, kemenangan sama-sama ditargerkan oleh kedua tim. Sedangkan apabila dipadankan dengan kesiapan kedua tim, Red Sparks terbilang lebih kuat.

Belum lama ini, mereka menjalankan Liga Korea di awal April lalu. Sedangkan Indonesia All Star baru bergabung pada Kamis (18/4), sebab fokus para pemain telah fokus di tiap-tiap klub untuk bersiap diri tampil di Proliga 2024 pada 25 April yang akan datang.

Terkait hal ini, Megawati mengunggapkan bahwa ia akan selalu bermain dengan cekatan untuk
tetap akan bermain trengginas untuk membela Red Sparks pada laga ekshibisi yang bertema Fun Volleyball 2024 itu.

“Saya tak terlalu memikirkan hal itu sih. Saya akan tetap bermain yang terbaik saja karena teman-teman saya juga pada bagus. Kan dulu saya bermain dengan mereka. Enggak boleh meremehkan juga kan,” ujar Megawati saat jumpa pers di Hotel Mulia, Jumat (19/4/2024).

“Pastinya segan ada sama senior-senior tapi tetap saja saat main besok profesional dan sportivitasnya harus tinggi,” imbuhnya.

Sedangkan Ko Hee Jin selaku Pelatih Red Sparks memberikan harapannya agar nantinya para pecinta voli di Indonesia bisa terhibur dan permainan dapat berjalan dengan seru.

“Karena besok banyak penonton dan tiketnya mahal jadi saya berharap permainan besok (durasi) panjang,” ujar Ko Hee Jin.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  PPP dan PDIP Resmi Jalin Kerjasama, Mardiono Serahkan Ini Ke Megawati