Connect with us

Info Regional

Perkuat Sinergitas, Polres Kepulauan Seribu Buka Bersama dengan Awak Media

Published

on

IMG-20240319-WA0020-12037492

JAKARTA (Bindo.id) – Guna mempererat sinergitas dan tali silaturahmi, jajaran Polres Kepulauan Seribu menggelar acara buka puasa bersama dengan para awak media yang tergabung dalam Jurnalis Kepulauan Seribu (JKS) atau Pokja wartawan Polres Kepulauan Seribu, Senin (18/3) di Restoran Bandar Jakarta Ancol.

Dalam kegiatan ini dihadiri langsung Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Jarot Sungkowo, S.H., S.I.K., Wakapolres Kepulauan Seribu Kompol Zaroki Saputra, S.H., Pejabat Utama, Kapolsek jajaran dan para awak media.

Dalam sambutannya, AKBP Jarot Sungkowo mengucapkan terima kasih kepada para awak media yang selama ini telah membantu mensosialisasikan berbagai program kerja dan kegiatan Polres Kepulauan Seribu kepada masyarakat melalui pemberitaan yang positif.

Kapolres juga berharap dengan kegiatan silaturahmi melalui acara berbuka puasa bersama ini, sinergi yang telah terjalin selama ini semakin terus ditingkatkan.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama Ketua Pokja Wartawan Polres Kepulauan Seribu Taufik Arifin, juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Kepulauan Seribu atas kerja samanya selama ini, dalam membantu tugas para awak media untuk meliput berbagai kegiatan yang ada di wilayah Kepulauan Seribu.(bas) 

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Polres Kepulauan Seribu Gelar Upacara Peringati Hari Pahlawan