Connect with us

Info Regional

Dharma Wanita Persatuan PPLP Tanjung Priok Gelar Peringatan HUT Ke-24

Published

on

Foto istimewa/PPLP TjPriok

JAKARTA (Bindo.id) – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pangkalan Penjagaan Laut dan Pantai Kelas I Tanjung merayakan HUT DWP yang ke-24 dan Hari Ibu tahun 2023 dengan penuh semangat. Perayaan ini diadakan dengan tema “Peran Strategis Perempuan dalam Pembangunan Berkelanjutan,” mencerminkan komitmen DWP dalam mendukung pembangunan yang berkelanjutan melalui kontribusi perempuan.

Ibu Hamdiah Triono, selaku Ketua DWP Pangkalan Penjagaan Laut dan Pantai Kelas I Tanjung Priok, bersama anggota DWP, menggelar serangkaian lomba bersama Paud Sayang Ibu sebagai bentuk kegiatan meriah dalam memperingati HUT DWP dan Hari Ibu. Acara ini digelar pada hari Kamis, 21 Desember 2023.

Dalam sambutannya, Ibu Hamdiah menyampaikan harapannya agar semua anak-anak yang berpartisipasi dalam lomba ini dapat melibatkan diri dengan penuh semangat. Semangat ini mencerminkan semangat kebersamaan dan kekompakan dalam menghadapi berbagai tantangan.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Pangkalan memberikan ucapan selamat kepada seluruh anggota DWP yang turut serta dalam perayaan HUT DWP ke-24. Ucapan selamat tersebut tidak hanya sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi anggota DWP, tetapi juga sebagai dorongan semangat untuk terus berkiprah dalam pembangunan berkelanjutan.

Dengan peringatan HUT DWP yang meriah ini, diharapkan semangat kebersamaan, semangat gotong royong, dan komitmen untuk berkontribusi dalam pembangunan berkelanjutan terus menginspirasi setiap anggota DWP Pangkalan Penjagaan Laut dan Pantai Kelas I Tanjung Priok.(bas) 

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Peringati HUT KPLP dan Pangkalan PLP, Menhub: Bekerja Dengan Hati, Jaga Perairan Indonesia