Connect with us

Info Regional

Kemacetan Mengular Di Jalur “Tengkorak” Cianjur – Sukabumi, Imbas Mobil Rubicon Terbakar

Published

on

11-14-59-Rubicon-terbakar-di-Gekbrong-5b8c0e01
Sebuah mobil mewah Jeep Wrangler Rubicon terbakar hingga mengagetkan warga dan pengendara yang melintas di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, Kampung Jatisari, Desa Cikahuripan, Kecamatan Gekbrong, Cianjur, Selasa (9/5/2023).

Cianjur, Bindo.id – Warga Kampung Jatisari, Desa Cikahuripan, Kecamatan Gekbrong dan pengendara yang melintas di Jalan Raya Sukabumi dikejutkan dengan terbakarnya sebuah mobil mewah.

Diketahui mobil mewah yang terbakar tersebut merupakan mobil jenis Jeep Wrangler Unlimited Rubicon 4×4 dengan Nopol B 89 SSS, Senin (8/5/2023) malam.

Zulkarnaen (26) pengemudi Rubicon mengatakan, kejadian bermula ketika mobil yang dikendarainya bersama empat penumpang hendak melaju ke arah Sukabumi.

“Saat dilokasi kejadian tiba-tiba yang di dalam mobil mencium bau hangus, setelah itu muncul percikan api yang terus membesar sehingga terpaksa mobil menepi. Saya Terpaksa berhenti karena api makin membesar tetapi hujan turun jadi cepat padam,” ujarnya.

Api yang membakar cukup besar dan membakar mobil mewah tersebut cukup membuat heboh dan panik masyarakat sekitar. Selain itu arus lalulintas dari arah Sukabumi menuju Cianjur dan sebaliknya mengalami kemacetan.

Kasatlantas Polres Cianjur, AKP Anaga Budiharso. (Sumber : Tribun Jabar/Fauzi Noviandi)

Sementara itu, Kasatlantas Polres Cianjur AKP Anaga Budiharso menjelaskan, mobil mewah yang terbakar tersebut diduga berasal dari mesin dan bagian depan mobil.

“Api dengan cepat menyambar seluruh bagian mobil itu, seluruh penumpang dan pengemudinya berhasil menyelamatkan diri sehingga tak ada korban dalam kejadian tersebut,” kata dia.

Ia mengatakan, setelah dilakukan upaya pemadamam dan berhasil memadamkan api, mobil tersebut langsung diderek ke Mapolres Cianjur untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (*)

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Meski Tak Ber-KTP Solo, Gibran Akan Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Rumah Di Rel Kereta