Connect with us

Info Regional

Pererat Silaturahim, DPC INSA Jaya Gelar Halal Bihalal Bersama Stakeholder

Published

on

INSA Jaya Gelar Halal Bihalal

Jakarta, Bindo.id – Pererat silaturahim Dewan Pengurus Cabang Indonesia INSA Jakarta Raya (DPC INSA Jaya) menggelar Halal Bi Halal di Kantor INSA Jaya, Rabu (10/5/2023).

“Masih dalam suasana Idul Fitri, Kami mengucapkan Minal Aidin wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin, semoga dapat terus berkolaborasi antara seluruh stakeholder dan terjalin dengan baik,” ungkap Ketua INSA Jaya Capt Alimuddin.

Kepala Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok dalam sambutannya ‘Kolaborasi di Pelabuhan Tanjung Priok terjalin sangat baik, terutama pada saat arus mudik dan balik Lebaran 2023 dinilai berhasil terlaksana dengan baik.

Sementara itu kegiatan tersebut sekaligus pengukuhan Pengurus Paguyuban Operasional Pelabuhan (PPOP) yang disaksikan para stakeholder dan penyerahan serta surat keputusan diberikan langsung oleh Kepala OP Priok dan Ketua INSA Jaya.

Acara tersebut dihadiri oleh Pelindo Cabang Tanjung Priok, Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok, Kepala Kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Priok, Kepala Kantor Imigrasi Tanjung Priok, Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan, Kolinlamil serta stakeholder di lingkungan Tanjung Priok.

Kegiatan Halal Bihalal diakhiri dengan saling bermaaf-maafan dengan bersalaman.(bas)

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  INSA Jaya Gelar Santunan Anak Yatim dan Perbaikan Sarana Ibadah