Connect with us

Esports

Peringatan HUT ke-22 LPPL Radio Mahardhika FM Adakan Turnamen Mobile Legend

Published

on

Sumber : Pemko Blitar

Kota Blitar – Dalam rangka menyemarakan peringatan Hari Jadi ke-118 Kota Blitar dan HUT ke-22 Radio Mahardhika FM, Radio Mahardhika Kota Blitar menggelar turnamen mobile legend yang diikuti 23 tim Perangkat Daerah se-Kota Blitar. Turnamen tersebut berlangsung di ruang ISC, Diskominfotik Kota Blitar pada Rabu (24/04/2024).

Sumber : Pemko Blitar

Sekretaris Daerah Kota Blitar, Priyo Suhartono dalam sambutannya mengapresiasi Radio Mahardhika FM, karena di era digital saat ini penyelanggaraaan tournament e – Sport dinilai sangat efektif. Sehingga pegawai di lingkup Pemkot Blitar diharapkan bisa lebih melek IT.

“Kegiatan IT dan yang lain di bidang IT juga tidak boleh ketinggalan,” kata Priyo.

Sementara itu, Direktur Utama Radio Mahardhika FM, Sumaryono menambahkan E – Sport sengaja dipilih karena saat ini banyak digandrungi generasi muda. Sehingga tournament kali ini diharapkan bisa memupuk semangat pegawai Pemkot Blitar dalam menekuni bakat dan hobinya. Di sisi lain, Sumaryono berharap agenda ini juga dapat merekatkan silaturahmi antar pegawai Pemerintah Daerah. Baik yang berstatus ASN atau non ASN.

“Mencari bibit baru di lingkungan Pemkot Kota Blitar serta menjadi wadah untuk menyalurkan hobi di dunia e-sport,” tambah Sumaryono.

Sebelumnya, Radio Mahardhika telah menyelenggarakan lomba mewarna tingkat TK dan lomba menyanyi lagu Islami tingkat SD – SMP, dalam semarak peringatan HUT ke-22 Tahun 2024. 

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Kemarau Panjang, Harga Cabai di Kota Blitar Tembus Hingga Rp. 60.000 per Kg