Connect with us

Esports

EA Sports FC Pro Mobile Festival 2024 Indonesia Berhasil Raih Juara

Published

on

Tim Indonesia juara EA Sports FC Pro Mobile Festival 2024 [ngopibareng]

Jakarta, Bindo.id – Ahmad Nurhakim (ID.GarudaFM) dan Dennis Al Farizi Wahdiat Putra (ID.hazard) menjadi wakil tim Indonesia yang berhasil meraih juara EA Sports FC Pro Mobile Festival 2024.

Mereka berhasil mengibarkan bendera merah putih di kejuaraan yang diselenggarakan di Shanghai University of Finance and Economics Stadium, Shanghai, China pada Minggu malam (17/3/2024).

Saat final, Tim perwakilan Indonesia berhasil lebih unggul dari tuan rumah CN VGD.

Pertandingan final di kejuaraan ini memakai format best of five.

Kedua tim harus memperebutkan 3 poin kemenangan untuk meraih gelar juara. Dengan penuh dramatis, tim Indonesia berhasil melakukan itu.

Kejuaraan ini diikuti oleh 12 tim dari berbagai penjuru dunia diantaranya Korea Selatan, Jepang, Thailand, Malaysia, Singapura, Mesir, Yordania, Australia, Spanyol, serta tuan rumah Tiongkok sendiri.

Pertandingan EA Sports FC Pro Mobile Festival 2024 ini sudah berlangsung mulai tanggal 14 Maret 2024 serta masuk di babak final pada tanggal 17 Maret 2024.

“Terima kasih untuk keluarga di rumah yang sudah mendukung kami, serta teman-teman di Indonesia atas motivasi yang baik,” ujar Dennis Al Farizi Wahdiat Putra alias Kumaaa, Senin (18/3/2024).

“Kami berhasil berjuang melawan suhu dingin serta jadwal pertandingan ketat yang telah ditentukan oleh panitia, terima kasih atas dukungan kalian semua. Respect!,” ungkap Ahmad Nurhakim.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *