Connect with us

Esports

Segera Hadir !! JAKARTA GAME EXPO 2023

Published

on

Jakarta Game Expo 2023 Announcement

Jakarta, Bindo.id – Jakarta Game Expo 2023 memberikan kesempatan kepada para pencinta dunia teknologi informasi dan khususnya dunia game untuk merasakan beragam event, update dan atraksi. Acara ini akan diadakan di tiga lokasi berbeda, yaitu Mangga 2 Square Mall – Jakarta Utara, Bekasi Cyber Park Mall – Bekasi, dan Tangcity Mall – Tangerang selama bulan Juni – September 2023.

Menargetkan 3.000 gamer peserta perlombaan dan lebih dari 10.000 pengunjung, Jakarta Game Expo 2023 diharapkan menjadi acara yang ramai. Bazaar PC Gaming, Laptop dan Gaming Gear dari para anggota forum Vendor Gaming Indonesia, dan juga acara Cosplay Showcase diprediksi akan menjadi atraksi populer di acara ini.

Bazaar Gaming Gear, komponen PC, dan Laptop Gaming diperkirakan akan menarik perhatian peserta, selain discount harga yang menarik juga disebabkan mereka dapat membeli dan menjelajahi perangkat keras serta aksesoris terbaru yang berkaitan dengan permainan. Kesempatan ini juga dapat dimanfaatkan oleh anggota forum Vendor Gaming Indonesia untuk memamerkan produk mereka dan terhubung dengan pelanggan potensial.

Acara Cosplay dan kumpul komunitas menjadi aspek penting lainnya dalam Jakarta Game Expo 2023. Kompetisi Cosplay, seminar, dan sesi temu sapa dengan influencer game populer serta pembuat konten diharapkan menarik banyak penonton dan menciptakan suasana yang menyenangkan serta menarik.

Selain Bazaar dan Acara Cosplay, Jakarta Game Expo 2023 juga menghadirkan Kompetisi esports. Ini merupakan tambahan yang menarik, sebab akan memberikan kesempatan kepada para gamer muda untuk menunjukkan keahlian mereka dan berpotensi memulai karir di bidang esports.

Secara umum, Jakarta Game Expo 2023 akan menjadi acara fantastis bagi siapa pun yang tertarik dengan game. Pengunjung diharapkan akan bersenang-senang menjelajahi segala yang ditawarkan oleh pameran tersebut. Fokus pada teknologi metaverse dan web3 menjadi nilai tambah, mengingat potensi industri game yang sedang berkembang ini untuk mengubah cara kita bermain dan berinteraksi dengan game.

Jakarta Game Expo 2023 juga menampilkan developer dan publisher game internasional dan nasional. Ini menjadi peluang besar bagi para penggemar dunia game dan teknologi untuk mempelajari lebih lanjut tentang industri game dan pekerjaan yang dilakukan oleh pengembang serta penerbit di komunitas mereka.

Baca Juga  JAKARTA GAME EXPO 2023, Event Spektakuler Bagi Gamer Indonesia

Kesimpulannya, Jakarta Game Expo 2023 akan menjadi ajang yang hebat bagi para pecinta game untuk berkumpul dan merayakan kecintaan mereka terhadap game. Acara ini menyediakan platform bagi pengunjung untuk belajar, mengeksplorasi, dan terhubung dengan para penggemar game serta profesional industri lainnya dengan menampilkan berbagai pameran dan aktivitas yang berkaitan dengan industri game.

Source : Digitalife Nusantara

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *