Connect with us

Esports

HEBOH !!! Timnas MLBB Indonesia TUMBANG Dari Tim Kamboja Di SEA Games 2023!

Published

on

843620230512085100-264998c5
Sumber : Esports.id

Kamboja, Bindo.id – SEA Games ke-32 Kamboja cabang olahraga esports nomor Mobile Legends: Bang Bang pria telah dimulai kemarin (12/5/2023).

9 tim negara dari Asia-Tenggara yakni Indonesia, Singapura, Malaysia, Kamboja, Filipina, Timor Leste, Myanmar, Vietnam, dan Laos, akan berjuang keras untuk memperebutkan medali Emas di nomor Mobile Legends: Bang Bang kategori pria.

Indonesia telah menjalankan pertandingan perdana mereka di SEA Games 2023 dengan hasil yang belum cukup memuaskan, kalah atas Kamboja di seri BO1 group stage.

Sumber : Esports.id

Sempat memimpin keunggulan pada fase early game, Tim Nasional Mobile Legends Indonesia kategori pria dipaksa berbentrokan sengit oleh Kamboja hingga late game. Akhirnya, Indonesia tak dapat menahan gempuran kuat dari Kamboja sehingga menerima kekalahan pertama.

Pertandingan pertama Timnas MLBB Indonesia kategori pria di SEA Games 2023 berjalan cukup baik pada early game. Berhasil mendapat first blood dengan cepat, Indonesia mampu memimpin keunggulan cukup jauh atas Kamboja.

Draft yang digunakan oleh Timnas Indonesia pun berjalan sesuai dengan hero nyaman mereka, salah satunya DreamS yang menggunakan Franco dan Saykots dengan Yu Zhong nya.

Secara garis besar, performa dari Timnas Indonesia sudah cukup solid, terlihat ketika mereka dapat bertahan di setiap peperangan. Hanya saja, playstyle agresif para atlet Timnas Indonesia sering menjadi bumerang yang merugikan tim seusai satu persatu personel ditumbangkan.

Setelah kehilangan satu poin akibat dikalahkan sang tuan rumah, Timnas MLBB Indonesia kategori pria masih akan menghadapi rintangan besar untuk terkualifikasi ke playoff dan merebut medali Emas ketiga di cabor esports.

Sebelumnya, Bjorn “Zeys” Ong selaku pelatih Timnas MLBB Indonesia kategori pria telah mengungkap bahwa perlawanan seluruh tim MLBB pria akan sangat keras, jauh lebih keras daripada MLBB wanita yang telah dimenangkan oleh Tim Nasional Indonesia pada 11/05/2023.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  NVIDIA Kembali Selenggarakan iCAFE JUMPSTART 2023