Connect with us

Teknologi

NVIDIA x MSI iCafe Gathering Roadshow Jawa Timur

Published

on

Source : HIPWINDO

Bindo.id – NVIDIA Indonesia bekerjasama dengan salah satu AIC Partner yaitu MSI Indonesia, kembali menyelenggarakan NVIDIA x MSI Icafe Gathering didaerah Jawa Timur. Rangkaian acara dimulai dikota Malang 4 Oktober 2024 Hotel ATRIA Malang dan Kediri 6 Oktober 2023 bertempat di Grand Surya Hotel Kediri.

Acara ini membahas soal bisnis Icafe yang sedang trend di kalangan gamer dan juga presentasi teknologi dan produk terkini dari NVIDIA dan AIC Partner.

Irwan Chandra (Business Development Manager NVIDIA Indonesia)

Pada acara yang berlangsung dikota Kediri, Irwan Chandra selaku Business Development Manager – Icafe NVIDIA, iCafe Gathering kali iniadalah acara untuk para pengusaha warnet di area Malang Raya dan Kediri Raya, sebuah acara untuk kumpul bersama lagi setelah pandemi berakhir dan memberikan informasi teknologi terbaru dan pontensi usaha warnet kepada rekan rekan pengusaha warnet/icafe.

Dimana teknologi terbaru bisa memberikan pengalaman bermain yang maksimal kepada para pelanggan dan dibarengi juga pelayanan yang baik dan tempat bermain yang nyaman. Program Sertifikasi GeForce adalah kemitraan berjenjang antara NVIDIA dan Icafe.

Sebagai bagian dari program ini, anda akan memiliki akses ke teknologi game terbaru, performa terbaik di kelasnya dari GeForce GPU, dan dukungan driver kelas dunia.

Anda akan belajar bisnis model terkini di icafe seminar untuk mengerti lebih dalam tentang cara bisnis  terbaik dan  tren pasar terkini, serta update program dan promosi dari partner NVIDIA.


Hendry Soesanto (Channel Manager MSI Indonesia)

Dari MSI Indonesia selaku AIC Partner, Hendry Soesanto selaku Channel Manager MSI Indonesia mempresentasikan teknologi terkini dari produk-produk terbaru mereka yaitu lini produk VGA terbaru.


Wira Adi Nugroho (Pakar iCafe Indonesia)

Baca Juga  Wali Kota Kediri Letakkan Batu Pertama Pembangunan Pengembangan Kios Buah dan Sayur Pasar Grosir

Selain itu, hadir juga praktisi/pakar industri iCafe/warnet Wira Adi Nugroho yang memberikan perkembangan bisnis iCafe terkini. Beliau menyatakan, ada 3 elemen penting yang harus dilakukan para pelaku usaha iCafe/warnet diantaranya Marketing, Inovasi, dan Pencatatan.
Selain itu beeliau juga memberikan gambaran k0nsep arah industri iCafe/warnet kedepannya akan menjadi suatu industri yang berkolaborasi dengan jenis usaha lain, salah satunya adalah FnB alias Food and Beverages.


Turyana Ramlan (Sekretaris Umum HIPWINDO)

Hadir pula selaku narasumber  Turyana Ramlan yang merupakan Sekretaris Umum HIPWINDO (Himpunan Pengusaha Warung Internet Indonesia. Beliau memberikan arahan dan pengalamannya melakukan roadshow dan kunjungan ke warnet-warnet diberbagai daerah di Pulau Jawa selama masa pandemi. Serta menekankan pentingnya berorganisasi agar Ekosistem industri iCafe/warnet bisa semakin berkembang.

Selain itu, untuk memeriahkan acara juga dilakukan pembagian doorprize dan merchandise untuk peserta yang beruntung.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *