Connect with us

Politik

DPRD Kota Bitar Gelar Rapat Paripurna Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2023

Published

on

Sumber : Pemko Blitar

Kota Blitar, Bindo.id – DPRD Kota Blitar menggelar rapat paripurna untuk membahas Penyampaian Pandangan Umum Fraksi dan  Penyampaian Tanggapan/Jawaban WaliKota Blitar tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kota Blitar tahun anggaran 2023, rapat paripurna dipimpin Wakil Ketua DPRD Kota Blitar dan dihadiri Wakil Walikota Blitar, Forkopimda, anggota DPRD Kota Blitar, OPD dan Camat Kota Blitar. Senin (03/06/2024) di gedung paripurna Kantor DPRD Kota Blitar.

Wakil Ketua DPRD Kota Blitar, Agus Junaidi dalam sambutannya mengatakan rapat paripurna kali ini membahas dua agenda yaitu penyampaian pandangan umum fraksi dan penyampaian tanggapan atau jawaban WaliKota Blitar atas pandangan umum fraksi terhadap Ranperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kota Blitar tahun anggaran 2023.

“Pandangan umum fraksi terhadap ranperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kota Blitar tahun anggaran 2023,” kata Agus.

Wakil Walikota Blitar, Tjujuk Sunario mengatakan Pemerintah Kota Blitar akan terus berupaya memaksimalkan pencapaian dan peningkatan prestasi dalam segala aspek, baik dalam pengelolaan keuangan maupun pengembangan daerah melalui inovasi-inovasi teknologi, terkait penyerapan barang dan jasa sudah dilakukan semua OPD tanpa mengurangi kualitas yang sudah ditetapkan, serta dalam pembangunan mengalami kenaikan pembangunan MPP, SMPN 6,  renovasi beberapa pasar dan pembangunan beberapa Kelurahan di Kota Blitar.

“Demikian tanggapan yang dapat kami sampaikan dari daftar yang telah kami kirimkan secara tertulis, kami menyampaikan apresiasi dan terimakasih,” tambah Tjujuk.

Sementara itu sobat, Tjujuk menambahkan seluruh pandangan fraksi sangat penting dan harus segera ditindak lanjuti untuk kebaikan masyarakat Kota Blitar.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Halal Bihalal JPKP Blitar Raya Dihadiri Nurhadi Anggota DPR RI