Connect with us

Esports

NVIDIA Kembali Selenggarakan iCAFE JUMPSTART 2023

Published

on

Irwan Chandra - Business Development Manager - Icafe NVIDIA
Irwan Chandra - Business Development Manager - Icafe NVIDIA

Yogyakarta, Bindo.id – NVIDIA Indonesia kembali menyelenggarakan NVIDIA Icafe Jumpstart pada tanggal 17 Maret 2023, mengambil tempat di THE 101 Yogyakarta Tugu Hotel.

Acara ini membahas soal bisnis Icafe yang sedang trend di kalangan gamer dan juga presentasi teknologi dan produk terkini dari NVIDIA dan AIC Partner.

Menurut Irwan Chandra selaku Business Development Manager – Icafe NVIDIA, iCafe Jumpstart adalah sebuah gathering untuk para pengusaha warnet di Yogyakarta, sebuah acara untuk kumpul bersama lagi setelah pandemi berakhir dan memberikan informasi teknologi terbaru dan pontensi usaha warnet kepada rekan rekan pengusaha warnet/icafe.

Dimana teknologi terbaru bisa memberikan pengalaman bermain yang maksimal kepada para pelanggan dan dibarengi juga pelayanan yang baik dan tempat bermain yang nyaman. Program Sertifikasi GeForce adalah kemitraan berjenjang antara NVIDIA dan Icafe.

Sebagai bagian dari program ini, anda akan memiliki akses ke teknologi game terbaru, performa terbaik di kelasnya dari GeForce GPU, dan dukungan driver kelas dunia.

Anda akan belajar bisnis model terkini di icafe seminar untuk mengerti lebih dalam tentang cara bisnis  terbaik dan  tren pasar terkini, serta update program dan promosi dari partner NVIDIA.

Selain itu, untuk memeriahkan acara juga dilakukan pembagian doorprize dan merchandise untuk peserta yang beruntung.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  SHARPER ESPORTS dari THAILAND menjadi JUARA The NVIDIA Reflex Invitational 2023
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *