Connect with us

Teknologi

RYUNIX XO-723, Beda dari yang Lain

Published

on

RYUNIX XO-723

Teknologi, Bindo.id – Sebagaimana kalian tau, Mechanical Keyboard memiliki banyak jenis Layout yang sangat beragam, dan biasanya dinilai dengan persentase seperti 60%, 65%, dan sebagainya. Namun, apakah kalian sudah pernah lihat layout mechanical keyboard seperti Ryunix XO-723 ini ?

Produk Kedua, atau Mechanical Keyboard Terbaru dari Ryunix ialah Tri-Mode Connection Mechanical Keyboard Ryunix XO-723. Keyboard Ryunix XO-723 ini tampil dengan layout 65% Exploded tapi uniknya ada tambahan 5 tombol pada bagian kiri.

Kegunaan dari 5 tombol tersebut, bisa digunakan untuk berbagai jenis kebutuhan seperti macro, shortcut, mengalihkan fungsi tombol lain, bahkan sampai multimedia seperti Play/Pause/Next/Previous.

Kalian bisa dengan mudah kustomisasi atau atur 5 tombol tersebut melalui software driver yang sudah tersedia di website www.sades.co.id pada bagian Download Driver.

Keyboard Ryunix XO-723 sudah mendukung tiga jenis koneksi yaitu 2.4GHz Wireless, Bluetooth v3.0/v5.0, dan USB Type-C.

Universal Hot-Swappable merupakan sebuah fitur yang harus ada di mechanical keyboard untuk menyenangkan para antusias keyboard yang suka dengan modifikas switch pada mechanical keyboard-nya.

Keyboard Ryunix XO-723 memiliki 3 jenis varian switch yaitu, Gateron Pro Milky Yellow, Jwick Ultimate Black Smokey, dan Kailh Box White yang dimana ketiga jenis switch tersebut merupakan jenis switch yang cukup trendy di kalangan para penyuka mechanical keyboard.

Keyboard Ryunix XO-723 tampil cantik nan aesthetic dengan keycaps XDA Profile yang memiliki 2-3 tone warna yaitu White, Blue dan Yellow.

Dan juga Keyboard Ryunix XO-723 sudah menggunakan South Facing PCB, jadi buat kalian yang tidak mau interference club, sudah ok banget nih.

Dilengkapi juga dengan RGB Lighting buat yang suka kelap-kelip lampu, dan jika kalian kurang suka dengan RGB Lighting dapat di non-aktifkan melalui software ataupun pengaturan secara manual yang dapat kalian lihat di buku petunjuk.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  RYUNIX FO-104 Keyboard Mechanical Terbaru Cocok Untuk iCafe
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *