Connect with us

Otomotif

Segudang Manfaat Lifepal Proteksi Oto untuk Mobil Kesayangan

Published

on

foto:istimewa/lifepal

Jakarta, Bindo.id – Membeli polis asuransi mobil kini tak hanya dapat dilakukan lewat agen saja, tetapi juga di marketplace asuransi, seperti Lifepal.co.id. Ada banyak keuntungan membeli asuransi mobil Lifepal atau Lifepal Proteksi Oto.

Seperti diketahui, asuransi mobil memberikan perlindungan pada kendaraan dari berbagai risiko tidak terduga. Dengan asuransi mobil, maka semua risiko yang dialami di kemudian hari akan diambil alih oleh perusahaan asuransi.

Sebagai marketplace asuransi tepercaya di Indonesia yang pelaksanaannya diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Lifepal menawarkan beragam produk asuransi mobil yang bisa dipilih sesuai kebutuhan dan kemampuan. Salah satunya adalah, Lifepal Proteksi Oto.

Benny Fajarai, Co-Founder dan CMO Lifepal.co.id mengungkapkan, ada beragam keuntungan yang bisa diperoleh nasabah pemilik Lifepal Proteksi Oto.

Berikut ini adalah keuntungan membeli polis asuransi Lifepal Proteksi Oto dibandingkan merek lain di pasaran:

Lifepal Proteksi Oto Memiliki Banyak Bengkel Rekanan

Jika perusahaan asuransi lain hanya menawarkan 200 bengkel rekanan, lain halnya dengan Lifepal Proteksi Oto memiliki bengkel rekanan luas.

Saat mengalami risiko kerusakan yang akan ditanggung sesuai dengan polis asuransi, Anda dapat melakukan klaim terhadap lebih dari 340 bengkel resmi di seluruh Indonesia.

Memberi Perlindungan pada Mobil hingga Usia 10 Tahun

Tidak adanya perlindungan asuransi mobil bisa menimbulkan kerugian finansial besar pada pemilik kendaraan. Dengan asuransi mobil, kerugian finansial itu dapat diminimalisir, apalagi jika proteksi yang diberikan dalam jangka waktu lama.

Jika asuransi lain memberikan perlindungan untuk kendaraan di bawah 10 tahun. Dengan proteksi kendaraan satu ini, maka Anda selaku pemilik polis dapat mengasuransikan kendaraan kesayangan hingga usia 10 tahun dan tanpa membayar biaya loading fee.

Layanan 24 Jam di Setiap Harinya

Layanan Lifepal Proteksi Oto tersedia 24 jam di setiap harinya. Dengan begitu, Anda tidak perlu panik jika mengalami risiko kerugian pada mobil di malam atau tengah hari sekalipun karena tersedia layanan nabasah yang siap membantu.

Baca Juga  Mengenal Pertamax Green 92, BBM Baru Pengganti Pertalite

Klaim Mudah lewat Aplikasi Mobile

Lifepal Proteksi Oto menawarkan kelebihan lain bagi nasabahnya, yaitu proses klaim mudah dan cepat. Lifepal Proteksi Oto memberi pelayanan efisien atas klaim nasabahnya, yaitu dengan aplikasi mobile.

Menawarkan Premi yang Lebih Murah

Lifepal Proteksi Oto menawarkan premi asuransi mobil dengan harga terjangkau. Dengan membayarkan premi murah, Anda tidak perlu lagi harus mengeluarkan dana besar untuk biaya perbaikan mobil jika terjadi risiko kerusakan.

Selain lima keuntungan di atas, Lifepal Proteksi Oto  juga memberikan fasilitas kartu digital bagi setiap nasabahnya.

Dengan kartu e-Toll yang juga berfungsi sebagai polis asuransi, Anda dapat meraih kemudahan saat bertransaksi keluar masuk jalan tol.

Seperti halnya produk kartu e-Money lain, kartu Lifepal Proteksi Oto juga dilengkapi teknologi Radio Frequency Identification (RFID) yang membantu pemilik kartu melakukan transaksi pembayaran dengan menempelkan kartu ke mesin pembaca  dan transaksi bisa langsung diproses.(bas)

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion