Connect with us

Otomotif

Toyota Corolla Cross: Crossover Elegan dengan Performa dan Fitur Unggulan

Published

on

IMG_20230525_231502-e043c7ad
Foto:Toyota Corolla Cross/(@oto)

Otomotif, Bindo.id – Toyota, salah satu produsen mobil terkemuka di dunia, kembali memperkuat kehadirannya di pasar Indonesia dengan meluncurkan varian terbaru mereka, Toyota Corolla Cross.

Sebagai crossover yang sangat dinanti-nantikan, Toyota Corolla Cross hadir dengan desain yang elegan dan beberapa fitur yang menarik. Salah satu keunggulan mobil ini adalah pilihan mesin bensin yang tersedia.

Toyota Corolla Cross hadir dalam dua varian yang berbeda, memberikan opsi kepada konsumen untuk memilih sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka. Ketika membicarakan spesifikasi mesin Toyota Corolla Cross, kedua varian ini ditenagai oleh mesin bensin berkapasitas 1798 cc yang tangguh dan efisien.

Salah satu keunggulan dari mesin bensin Toyota Corolla Cross adalah performanya yang impresif. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga yang cukup besar untuk memberikan akselerasi yang responsif, sehingga memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Selain itu, efisiensi bahan bakar yang dimiliki oleh mesin ini juga patut diacungi jempol. Dengan begitu, pemilik Toyota Corolla Cross dapat menikmati performa yang kuat tanpa harus khawatir dengan konsumsi bahan bakar yang berlebihan.

Corolla Cross juga menawarkan transmisi CVT (Continuously Variable Transmission) yang memberikan perpindahan gigi yang mulus dan nyaman. Transmisi ini bekerja secara otomatis dan memungkinkan pengemudi untuk merasakan kenyamanan berkendara yang tak tertandingi. Dengan adanya transmisi CVT, Toyota Corolla Cross mampu memberikan keseimbangan yang baik antara performa dan efisiensi bahan bakar.

Selain spesifikasi mesin yang mengesankan, Toyota Corolla Cross juga menawarkan ruang kabin yang luas dan nyaman. Sebagai crossover 5-seater, mobil ini memiliki dimensi yang proporsional, dengan panjang 4460 mm, lebar 1825 mm, dan wheelbase 2640 mm. Selain itu, ground clearance sebesar 161 mm memungkinkan mobil ini untuk melewati berbagai jenis medan dengan mudah.

Baca Juga  Honda PCX160: Performa dan Desain Terbaik dalam Motor Terbaru di Indonesia

Toyota Corolla Cross juga menawarkan beberapa fitur keselamatan yang penting. Fitur-fitur tersebut termasuk sistem pengereman anti-lock, sistem pencegahan tergelincir, sistem kontrol stabilitas, dan banyak lagi.

Dengan adanya fitur-fitur tersebut, Toyota Corolla Cross memberikan perlindungan ekstra kepada pengemudi dan penumpangnya, sehingga meningkatkan tingkat keamanan selama perjalanan.

Dalam hal harga, Toyota Corolla Cross dapat menjadi pilihan yang terjangkau di segmennya. Dengan harga sekitar Rp 540,9 juta, Toyota Corolla Cross menawarkan nilai yang kompetitif dengan segala fitur dan kualitas yang dimilikinya.

Secara keseluruhan, Toyota Corolla Cross merupakan pilihan yang menarik bagi mereka yang mencari crossover yang elegan, tangguh, dan efisien. Dengan pilihan mesin bensin yang tersedia, performa yang cukup memuaskan.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion