Connect with us

Teknologi

Segera Siapkan Budgetmu, 5 HP Ini akan Segera Rilis di Bulan Agustus 2023

Published

on

pexels-zafer-erdoğan-8319664-49c8818b

Teknologi, Bindo.id – Sama halnya dengan bulan-bulan sebelumnya, pada pertengahan kuartal ketiga tahun 2023 ini dikabarkan ada beberapa produsen smartphone ternama yang akan segera merilis produk terbarunya.

Hal itu tentunya menjadi kabar gembira khususnya bagi Anda yang dalam waktu dekat ini ingin mengupgrade smartphone lamanya ke versi terbaru.

Diketahui HP yang akan rilis di bulan Agustus itu hadir dalam beragam pilihan mulai dari kelas mid entry hingga flagship.

Bukan hanya itu saja namun ada juga produsen smartphone yang akan meluncurkan ponsel jenis lipat di bulan Agustus tersebut.

Nah, untuk mengetahui lebih lanjut mengenai HP apa saja yang akan rilis di bulan Agustus ini langsung baca ulasan berikut hingga selesai.

5 HP yang Akan Segera Rilis di Bulan Agustus 2023

Dikarenakan di bulan Agustus ini akan ada banyak sekali produsen smartphone yang mengumumkan akan merilis produk terbarunya, maka agar nantinya tidak kebingungan sangat penting untuk mengecek terlebih dahulu daftarnya.

Termasuk spesifikasi dan kapan tepatnya produk itu akan diluncurkan.

Adapun informasi lengkap mengenai daftar HP yang akan segera rilis di bulan Agustus 2023 seperti berikut ini.

1. Oppo Find N3

Daftar HP yang akan segera rilis di bulan Agustus 2023 pertama yakni Oppo find N3. Ponsel lipat yang telah berhasil mendapatkan sertifikat dari otoritas kementerian industri dan teknologi informasi Cina ini hadir dengan layar jenis ALMOND FHD berukuran 6,3 inci.

Kemudian untuk tampilannya Oppo find N3 ini mengAndalkan sistem operasi  CalorOS 13.1 yang berbasis Android 13.

Untuk segi pacunya sendiri produk dari Oppo ini hadir memakai snapgram 8 Gen 2 dengan penyimpan berupa RAM LPDDR5x 16 GB.

Baca Juga  Spesifikasi, Fitur, dan Harga Honda HRV di Indonesia: Pilihan Crossover Terbaru dengan Mesin Bensin yang Handal

Menariknya ruang penyimpan dari Oppo find N 3 itu dipercaya mampu menampung dokumen hingga 1 TB.

2. Redmi 12 5G

Redmi 12 5G juga termasuk ke dalam jajaran HP yang akan segera rilis di bulan Agustus 2023 ini.

Perlu diketahui bahwa sebenarnya smartphone yang memakai chipset MediaTek hello 688 ini sebelumnya telah dirilis di negara Cina dengan nama Redmi Note 12R.

Namun produk itu baru akan masuk ke Indonesia pada bulan Agustus mendatang.

Jika berbicara mengenai kapasitas penyimpanan dari Redmi 12 5G ini tidak perlu dipertanyakan lagi, mengingat ponsel tersebut hadir dengan memakai RAM 8 GB dan pilihan penyimpanan 128 GB atau 256 GB.

Sedangkan ukuran kamera utama dari ponsel ini yakni 50 MP. Dengan ukuran yang besar itu membuat hasil jepretan akan terlihat lebih menarik.

3. Samsung Galaxy F34 5G

Tidak mau kalah dengan band-band smartphone terkenal lainnya, di bulan Agustus ini produsen HP asal Korea Selatan juga akan merilis produk terbarunya.

Diketahui produk terbaru dari Samsung itu bernama “Galaxy F34 5G”. Dikabarkan jika produk terbaru dari Samsung ini merupakan rebrand dari seri Galaxy M34 5G.

Oleh karenanya wajar jika produk terbaru dari Samsung ini nantinya akan memiliki spesifikasi mirip dengan versi sebelumnya mulai dari layar Almond 6,4 hingga refresh rate 120 HZ.

Bukan hanya itu saja namun Samsung Galaxy F34 5G juga hadir dalam baterai berkapasitas besar mencapai 6000 mAh.

4. Vivo V29 Series

Smartphone kelas Flagship dari Vivo series V juga digadang-gadang akan segera rilis pada bulan Agustus 2023 mendatang.

Jika melihat dari versi sebelumnya, kemungkinan besar Vivo V29 Series ini akan hadir dalam 2 model yakni pro dan reguler.

Baca Juga  5 Rekomendasi HP 5G yang Dibanderol dengan Harga di Bawah 5 Juta

Di mana kedua model tersebut sama-sama akan menggunakan layar jenis panel Almond 6,78 inch dengan memakai refresh rate 120 hz.

Selanjutnya untuk kameranya berukuran 50 MP yang telah mempunyai bidang pAndang sangat luas dan dilengkapi autofocus.

5. Infinix GT 10 Pro

HP yang akan segera rilis di bulan Agustus 2023 terakhir yakni infinix GT 10 Pro.

Smartphone yang dibuat dengan mengombinasikan spesifikasi untuk desain futuristik dan bermain game ini direncanakan akan dirilis di negara India pada tanggal 3 Agustus 2023 mendatang.

Untuk segi pacunya sendiri produk dari infinix ini memakai Chipset MediaTek dimensity  8050 dengan ruang penyimpan LPDDR4X 8GB.

Menariknya ruang penyimpan dari infinix ini nantinya masih bisa Anda upgrade sesuai keinginan masing-masing mencapai 16 GB.

Itulah tadi 5 daftar HP yang akan rilis di bulan Agustus 2023 mendatang. Kira-kira dari kelima produk di atas manakah smartphone incaran Anda?.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion