Connect with us

Teknologi

5 Rekomendasi HP 5G yang Dibanderol dengan Harga di Bawah 5 Juta

Published

on

pexels-zain-ali-16121803-45498d4c

Bindo.id – Bagi Anda yang saat ini masih menggunakan HP dengan jaringan 4G sangat disarankan untuk segera menggantinya ke 5G.

Pasalnya smartphone dengan jaringan 5G itu diketahui telah menawarkan banyak sekali kelebihan mulai dari desain yang menarik, bebas dealy hingga koneksi super cepat.

Tentunya dengan koneksi yang super cepat itu bisa membuat kegiatan browsing menjadi lebih mudah dilakukan.

Menariknya di balik kelebihannya itu di pasaran HP dengan jaringan 5G dibanderol sangat terjangkau. Bahkan ada beberapa merek HP 5G yang dibanderol dengan harga dibawah 5 juta.

Nah, untuk mengetahui apa saja HP 5G yang dibanderol dengan harga di bawah 5 juta, Anda bisa membaca rekomendasinya pada artikel di bawah ini.

5 Rekomendasi HP 5G yang Dibanderol dengan Harga di Bawah 5 Juta

Di pasaran sendiri setidaknya saat ini sudah ada 5 rekomendasi HP 5G yang dibanderol dengan harga di bawah 5 juta.

Meskipun harganya terbilang sangat terjangkau, namun untuk kualitas dari kelima HP itu tidak perlu dipertanyakan lagi.

Adapun 5 rekomendasi HP HP 5G yang dibanderol dengan harga di bawah 5 juta itu seperti berikut ini.

1. Samsung Galaxy A14

Rekomendasi pertama HP 5G yang dibanderol dengan harga di bawah 5 dan bisa dijadikan pilihan yaitu Samsung Galaxy A14.

Produk buatan Samsung yang dibanderol dengan harga 2 juta itu diklaim telah mengalami upgrade yang cukup signifikan.

Bukan hanya itu saja namun untuk mendukung koneksi jaringan 5G, Samsung Galaxy A14 ini juga telah memakai baterai dengan kapasitas sangat besar sekitar 5.000 mAh.

Meskipun kapasitas dari baterai Samsung ini terbilang besar, tapi tidak membutuhkan waktu lama untuk pengisian daya hingga penuh. Pasalnya produk ini telah didukung oleh USB type C serta Fast Charging 15 W.

Untuk kamera belakang dari Samsung Galaxy A14 ini terdiri dari berbagai sensor yakin 50 MP, 2 MP dan 2 MP. Sementara untuk kamera depannya menggunakan sensor beresolusi 13MP.

Baca Juga  Segera Siapkan Budgetmu, 5 HP Ini akan Segera Rilis di Bulan Agustus 2023

Apabila dalam hal ini Anda  tertarik dengan produk di atas cukup menyediakan budget sebesar 2,9 juta saja dan bisa membelinya di marketplace kesayangan.

2. Remid 10 5G

Remid 10 5G juga termasuk ke dalam kategori HP 5G yang dibanderol dengan harga di bawah 5 juta.

Diketahui untuk harganya sendiri produk tersebut di pasaran dibandrol mulai dari 2 juta saja.

Sama halnya dengan Samsung Galaxy A14, HP 5G yang dirilis pada bulan Agustus 2022 ini juga memiliki banyak sekali keunggulan.

Salah satu keunggulannya yaitu di dalam Remid 10 5G telah ditanam prosesor 5G MediaTek Dimensity 700 yang mendukung dua varian RAM 4 GB dan 6 GB.

Bukan hanya itu saja namun layar dari Remid 10 5G ini juga sangatlah lebar dengan resolusi full HD + berukuran 6,58 inci.

Apabila Anda  tertarik dengan produk tersebut bisa membelinya di marketplace atau toko HP terdekat dari rumah.

3. Oppo A78 5G

Bagi Anda yang sedang mencari HP 5G yang dibanderol dengan harga di bawah 5 juta untuk bermain game maka produk dari Oppo ini bisa dijadikan pilihannya.

Hal itu dikarenakan Oppo A78 5G memiliki layar lebar dengan ukuran 6,5 6 inci.

Dengan ukuran layar yang lebar itu nantinya bisa membuat kegiatan bermain game akan terasa mengasyikkan. Sedangkan untuk kamera belakangnya memiliki resolusi sebesar 50 MP dan 2 MP.

Kemudian untuk kamera depan dari Oppo A78 5G ini beresolusi 8 MP. Menariknya lagi HP 5G yang dibanderol dengan harga dibawah 5 juta ini telah dibekali dengan fitur 108 MP ultra clear image.

Fitur ultra clear image itu nantinya berfungsi untuk meningkatkan resolusi pada kamera menjadi 108 MP.

Baca Juga  Segera Siapkan Budgetmu, 5 HP Ini akan Segera Rilis di Bulan Agustus 2023

Jika berbicara mengenai sumber dayanya, HP Oppo A78 5G menggunakan baterai dengan kapasitas cukup besar yakin 5000 mAh.

4. Realme 10 Pro 5G

HP 5G dari realme ini sangat direkomendasikan bagi seseorang yang hobi bergaya. Sebab HP yang dibanderol dengan harga di bawah 5 juta ini telah mempunyai benzel layar sangat tipis atau hanya satu mm saja.

Meskipun layar yang dimilikinya terbilang stAnda r tetapi produk dari realme ini telah mendukung fresh rate hingga 120hz.

Selain itu realme 10 Pro 5G ini juga telah dilengkapi dengan fitur TUV Rheinland Low Blue Light Certificate yang diklaim bisa mengurangi paparan sinar biru. Jadi nantinya HP ini sangat nyaman digunakan untuk jangka waktu yang lama.

5. Infinix Zero 5G

Hadir dengan layar yang lebar sekitar 6,78 inci membuat Infinix Zero 5G ini sangat cocok digunakan untuk menonton streaming drama Korea tanpa burrefing.

Selain menonton drakor, HP 5G yang dibanderol dengan harga di bawah 5 juta ini juga bisa Anda  manfaatkan untuk mendownload film.

Pasalnya Infinix Zero 5G ini memiliki memori internal dengan ukuran cukup besar mencapai 256 GB.

Sementara untuk kapasitas ram-nya mencapai 8 GB. Dimana RAM Infinix Zero 5G itu nantinya bisa Anda diperluas lagi hingga 5 GB.

Ketika Anda membeli produk ini nantinya tidak perlu khawatir terkait sistem pengisian dayanya.

Hal itu dikarenakan HP Infinix  keluaran terbaru ini telah dibekali baterai 5000 mah yang mendukung teknologi pengisian super cepat 33W fast charge.

Itulah tadi 5 rekomendasi HP 5G yang dibanderol dengan harga di bawah 5 juta dan bisa dijadikan referensi ketika ingin membelinya.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Segera Siapkan Budgetmu, 5 HP Ini akan Segera Rilis di Bulan Agustus 2023
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *