Connect with us

Otomotif

Ini Tempatnya Cari Mobil Bekas, Ayo Gaskeun! ke Showroom Broomhive Bekasi

Published

on

Foto:istimewa

Bekasi, Bindo.id – Broom.id, startup digital otomotif meresmikan secara resmi bursa mobil, BroomHive, yang berlokasi di Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (27/5/2023).

BroomHive merupakan tempat penjualan mobil bekas yang bekerja sama dengan ribuan showroom Broom yang tersebar di Jabodetabek. Konsumen bisa datang dan melihat secara langsung atau secara online di Broom.id tentang kendaraan yang diminati.

Guna meningkatkan minat masyarakat, pada showroom tersebut juga menyediakan layanan SIM keliling gratis yang bekerja sama dengan Polres Metro Bekasi Kota.

“Untuk pemohon SIM A sebanyak 100 pendaftar pertama kita gratiskan. Pengunjung atau pemohon SIM bisa menikmati layanan ada tenand-tenand makanan, cafe, dan fasilitas yang kita sediakan,”ujar Head of Marketing Chandra Sidik di Shoowroomnya, Sabtu (27/5/2023).

Layanan SIM keliling yang tersedia juga dikatakan Chandra untuk karena pengguna otomotif sangat membutuhkan legalitas dalam hal ini SIM.

“Para pengguna mobil atau pembeli mobil pasti membutuhkan SIM, ini sangat erat hubungannya,” ujar Chandra.

Dihadirkannya showroom yang mampu menampung ratusan mobil untuk mempermudah penjual dan pembeli bertransaksi.

“Ini untuk membantu para mitra dealer mobil bekas agar bisa mereka meningkatkan penjualananya dengan skema titip jual,” terang Chandra.

Setiap konsumen mempunyai preferensi yang berbeda-beda saat mencari mobil bekas, dan seringkali keterbatasan akses, informasi, maupun ragam pilihan mobil bekas masih menjadi kendala.

Melalui BroomHive, konsumen tidak perlu berkeliling dari satu showroom ke showroom lain saat mencari mobil bekas yang diinginkan.

“Konsumen dapat dengan mudah mengakses mobil bekas dari seluruh mitra showroom Broom secara online maupun datang secara langsung ke bursa mobil BroomHive,” papar Chandra.

Dihadirkannya shoowrom ini bisa membuat pengunjung bisa membandingkan semua kendaraan yang tersedia. Pengunjung juga bisa berkonsutasi dengan petugas yang ada. (bas)

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Disiapkan 100 SIM Gratis! Polrestro Bekasi Buka Gerai di Showroom Broomhive Jatiasih
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *