Connect with us

Teknologi

Spesifikasi Oppo Find N2 Flip dan akan Segera Dirilis di Indonesia

Published

on

Oppo Find N2 Flip-7f549a84

Teknologi, Bindo.id – Ponsel dengan model lipat di Indonesia kini sudah mulai booming dan banyak juga perusahaan smartphone yang memproduksinya. Karena itu maka Oppo kembali akan menghadirkan produk terbaru seperti Oppo Find N2 Flip.

Jenis smartphone ini memiliki daya tarik pada layar di bagian cover dengan ukuran 3,2 inch. Ukuran ini terbilang cukup lebar karena dua kali lipat dari layar external dari Galaxy Z Flip 4. 

Dengan ukuran yang luas maka kamu bisa menjawab panggilan, memasang aplikasi di widget atau merekam suara. Dari sisi spesifikasi, layar tersebut sudah menggunakan panel OLED dengan refresh rate hingga 90 Hz. 

Lalu ketika smartphone ini dibuka maka layar dalamnya berukuran 6,8 inch dengan panel E6 AMOLED. Jenis layar ini refresh ratenya mencapai 120 Hz dan resolusinya juga sudah full HD plus. Bahkan untuk tingkat kecerahan warna pada layar ini mencapai 1.600 nits. 

Hal yang cukup mengejutkan ada pada bagian engsel atau lipatan pada smartphone ini. Bagian ini seperti tidak terlihat oleh pengguna karena mengadopsi engsel Flexion dimana lipatannya sangat tipis. Selain itu, bagian ini juga membantu kamu saat membuat lapse video tanpa perlu menggunakan tripod. 

Sepertinya engsel ini memang menjadi salah satu keunggulan karena sudah dilakukan berbagai tahap pengujian. Smartphone ini telah di uji hingga 100 ribu kali lipas mulai dari kondisi di bawah 20 derajat Celcius hingga 50 derajat Celcius dan kelembabannya masih mencapai 95 persen. 

Selain unggul di lipatan, ponsel satu ini juga dilengkapi dengan dua kamera belakang dengan sentuhan Hasselblad. Kamera utamanya beresolusi hingga 50 MP dan bersanding dengan kamera ultra wide 8 MP. lalu kamera depan pada handphone ini juga resolusi 32 MP dan menggunakan sensor Sony IMX709. 

Baca Juga  Menjelajahi Kemampuan Kamera iPhone XR Lebih Detail

Kemudian untuk prosesor pada ponsel ini menggunakan MediaTek Dimensity 9000 plus. Lalu ponsel ini juga dipadukan dengan RAM LPDDR5 dengan kapasitas hingga 8GB dengan memori internal mencapai 256GB. 

Lalu pada bagian baterainya sudah menggunakan kapasitas 4.300 mAh dengan pengisian cepat 44W. Untuk jenis smartphone ini hingga sekarang hanya memproduksi warna Astral Black dan Moonlit Purple. Jika kamu tertarik maka tinggal tunggu saja proses pre ordernya. 

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *