Connect with us

Teknologi

OPPO Find N2 Flip Akan Menjadi Salah Satu Perangkat Pertama yang Menerima Pembaruan Android 14 Beta 1

Published

on

foto:istimewa

Jakarta, Bindo.id – OPPO hari ini mengumumkan ponsel lipat clamshell pertamanya – Find N2 Flip akan menjadi salah satu smartphone pertama di dunia yang menerima pembaruan Google Android 14 Beta 1 baru.

Pengembang dan pengadopsi awal bisa mendapatkan versi pengembang ColorOS yang dibangun di sekitar beta pertama Android 14, bereksperimen dengan fitur dan API baru di ponsel lipat OPPO mereka.

OPPO Find N2 Flip –Salah Satu Perangkat Pertama yang Menerima Pembaruan Android 14 Beta 1

“OPPO Find N2 Flip menetapkan standar tinggi untuk ponsel pintar flip baru. Kami telah menggabungkan teknik dan inovasi terdepan di industri dengan prinsip desain intuitif untuk menciptakan Find N2 Flip.” kata Peter Dohyung Lee, kepala lini produk unggulan di OPPO.

“Bekerja sama dengan Google, OPPO baru-baru ini menghadirkan fitur Speech-to-Text ke layar sampul Find N2 Flip. Selanjutnya dengan Android 14, kami akan terus membawa ponsel yang dapat dilipat ke level baru dengan menggabungkan perangkat keras mutakhir dengan perangkat lunak yang tak tertandingi,” tambahnya.

Android 14 menyertakan beberapa update untuk meningkatkan produktivitas, performa, privasi, keamanan, dan penyesuaian pengguna. Ini menawarkan antarmuka pengguna sistem yang lebih intuitif, seperti panah belakang tampilan tengah baru dan lembar berbagi sistem yang ditingkatkan. Untuk memperkuat privasi pengguna, sistem memungkinkan aplikasi membatasi visibilitas tampilan tertentu hanya untuk layanan aksesibilitas.

Hari-hari ini, perangkat yang dapat dilipat memberikan peluang untuk pengembangan aplikasi yang inovatif. Pengembang juga didorong untuk menggunakan API Android, alat, dan sumber daya yang disediakan oleh Google untuk membuat aplikasi yang dirancang untuk layar besar dan kecil.

Pembaruan Android 14 Beta 1 akan tersedia untuk OPPO Find N2 Flip, yang diluncurkan secara global pada Februari 2023. OPPO Find N2 Flip hadir dengan salah satu layar penutup terbesar dari jenisnya, lipatan paling tidak terlihat dengan Engsel Fleksi Generasi Baru, masa pakai baterai sepanjang hari dengan pengisian daya flash SUPERVOOC. Selain itu, itu juga datang dengan janji empat pembaruan ColorOS utama dan pembaruan keamanan lima tahun untuk pengguna globalnya.

Baca Juga  Spesifikasi Oppo Find N2 Flip dan akan Segera Dirilis di Indonesia

Pengembang dapat mengunduh ColorOS versi pengembang yang dibangun dengan Android 14 Beta 1 di sini sekarang. Akhir tahun ini, pengguna global Find N2 Flip dapat menikmati ColorOS versi publik berbasis Android 14.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *